Cara Mudah Mendaftar di ReadBud

Sebenarnya udah banyak sekali para blogger yang menulis tentang artikel ini, namun di sini saya cuma ingin share kepada para blogger yang belum tahu tentang Readbud . Kali ini kita membahas tentang mendapatkan dollar di readbud. pertanyaannya, apa itu Readbud? Readbud adalah Program PTC yang membayar kita untuk membaca artikelnya dan memberi rate artikelnya, lebih mudahnya lagi anda tidak harus selesai membaca cukup Rate dengan bintang lima anda akan mendapat bayaran dollar antara $0.001-$0.010 tergantung dari bayaran tiap artikel.

Langkah 1 : daftarkan diri anda Disini atau di banner Readbud di bawah ini.

readbud - get paid to read and rate articles

Langkah 2 : Isi form yang ada di sebelah kanan, kemudian klik Join Now.

Langkah 3 : Kategori selanjutnya, anda boleh memilih sesuka hati, anda boleh memilih sehinga 50 kategori.Kemudian klik Submit Changes.

Langkah 4 : Pendaftaran selesai, sekarang langkah selanjutnya klik New Articles Available untuk membaca artikel sekaligus memberi rating.

Langkah 5 : Klik Open Article yang ada, di situ juga ada harga tiap artikel yang akan di rate sesuai kategori yang di pilih tadi.

Langkah 6 : Beri rating maksimal untuk artikel yang tampil agar anda boleh mendapatkan artikel dengan rutin dan harga yang lumayan.

Langkah 7 : Lakukan Rate seterusnya sampai artikel yang mereka sediakan habis
Biasanya satu hari anda boleh menghasilkan 15-20 artikel senilai total $0.75-$1.15. Dan minimum Payout adalah $50 akan dibayar melalui PayPal. Untuk bukti pembayaran, saya belum boleh mendapatkannya, karena saya barusan hari ini mendaftar program ini.


Info Terbaru saat ini :
Apakah Readbud SCAM?

Hal ini kurang saya ketahui, soalnya saya juga masih baru di readbud. Tapi dari hasil pencarian di internet, masih banyak kok yg bilang readbud is not scam. Coba aja deh googling. Nih beberapa blog yg memberikan angin positif bagi readbud.

http://www.ardi33.web.id/2010/04/payment-proof-readbud-bukan-scam.html

Nah kalo yg ini postingan yang ngebahas tentang ciri-ciri scam yang nampak pada readbud. http://www.hilmifirdaus.com/2010/05/4-alasan-bahwa-situs-readbud-adalah.html

Yah itulah kenyataan sekarang yang terjadi sekarang, tapi tak ada salahnya kita mencoba toh gratis, brusan saya daftar td saya sudah mendapat $0.76 ( 9 Januari 2012 ), bagi para blogger yang udah gabung readbud usahakan setelah rate article clik iklanya juga yah, skali aj biar isa bayarin kita-kita yang nantiny buat bayar kita, bagi para blogger yang pengen mendaftar atas Refferal ID saya Silahkan Daftar Disini (terima kasih telah mau mendaftar atas refferal ID saya, semoga kebaikan anda akan di balas, amin). nah sekian dulu yah Tutorial mendapatkan dollar dengan mudah di ReadBud

Share this article :

4 komentar:

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u