Nokia Asha Terbaru Full Touchscreen

Nokia Asha Terbaru Full Touchscreen - Nokia | Demi mengembalikan kejayaan Nokia di kancah Produk Handphone Nokia telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Nokia Ashaa 305, 306 dan 311 dimana semuanya Full Touchscreen. Memang jika dilihat sekilas Nokia Asha 305 dan 306 bentuk nya tidak terlalu jauh berbeda namun jika dilihat dari spesifikasinya keduanya cukup berbeda. Lalu,  Bagaimana tanggapan Presiden Direktur  Nokia  di Indonesia mengenai Produk Nokia Terbaru kali ini ? Menurut Martin, ponsel SmartLite ini melengkapi kebutuhan anak muda metropolitan akan sebuah perangkat dengan harga terjangkau yang stylish, dilengkapi pengalaman internet paling handal yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan teman-teman, dunia musik – hiburan, aplikasi web dan ratusan ribu aplikasi menarik.a

Hal ini dimungkinkan karena Nokia Browser sudah tertanam dalam perangkat ini, didukung oleh teknologi proxy dimana konsumen dapat mengakses internet 3 kali lebih cepat, yang memberikan pengguna “pengalaman” internet yang lebih baik.

Rangkaian produk  Nokia Asha ini mengedepankan layanan Nokia Browser 2.0, dengan update terbaru yang menggunakan teknologi cloud dari Nokia untuk mengurangi konsumsi data hingga 85%, yang memudahkan konsumen menikmati akses internet dengan harga terjangkau dan lebih cepat. Akses internet menjadi tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan perangkat tanpa browsing cloud-accelerated, sehingga sangat mudah bagi pengguna untuk mencari dan memilih dari lebih dari 10.000 aplikasi web yang tersedia untuk didownload. Rangkaian produk ini memberikan pengalaman lebih baik dan lebih interaktif kepada pengguna, hanya dengan menggunakan sedikit data saja dibandingkan dengan aplikasi koneksi internet yang berdiri sendiri.

Pengguna dapat tetap terhubung dengan teman dan keluarga hanya dengan satu sentuhan tombol serta berbagi file dan link melalui jaringan sosial mereka. Selanjutnya, fitur Download Manager dari layanan Nokia Browser membantu pengguna untuk mengelola konten eksternal dengan mudah, dan menyimpan musik, video atau gambar pada kartu memori, sambil tetap terhubung dengan internet.

Selain memberikan pengalaman terbaik dalam koneksi jejaring sosial,  Nokia  Asha 305, Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311 diciptakan dengan tujuan untuk mengedepankan hiburan bagi penggunanya. Pengguna akan menerima hadiah eksklusif 40 games dari Electronic Arts untuk diunduh secara gratis * dan dapat disimpan selamanya. Games ini berkisar dari jenis action, arcade dan olahraga, juga termasuk games populer seperti Tetris, Bejeweled, Need for Speed: The Run dan FIFA 2012. Nokia Asha 311 hadir dengan game Angry Birds 15 level (pre-load) yang siap dimainkandengan layar sentuh dan prosesor 1GHz. Rangkaian Nokia Asha Full Touch juga mendukung Nokia Music, perpustakaan musik yang terdiri dari ribuan lagu yang tersedia bagi pengguna untuk dinikmati secara legal, dan tanpa biaya.

Nokia Asha 305



Nokia Asha 305 merupakan produk SmartLite Dual SIM yang seru dan menghibur, membantu pengguna untuk dapat menikmati semua fitur yang dimiliki sebuah ponsel dengan tetap mengendalikan biaya pengeluaran. Smartphone Lite ini memiliki layar sentuh resisitif WQVGA berukuran 3 inch dilengkapi Bluetooth dan konektivitas Dual Band. Selain itu, tersedia juga 40 EA game untuk diunduh, serta kamera 2MP, Nokia Maps dan layanan revolusioner Nokia Browser yang dapat meminimalisasi biaya data.

Nokia Asha 306

Nokia Asha 306 merupakan saudara Nokia Asha 305. Selain memiliki semua fitur di Nokia Asha 305, seperti layar sentuh resisitif WQVGA berukuran 3 inch dan 40 EA game gratis, Nokia Asha 306 juga menyediakan koneksi WLAN, yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung di mana saja. Nokia Asha 306 juga mendukung video streaming melalui GPRS dan WLAN, yang membuat Smartphone Lite ini jawaban tepat untuk tetap terhubung dengan cara yang menyenangkan.

Nokia Asha 311

Nokia Asha 311 adalah SmartLite dengan layar sentuh warna warni berukuran ramping dilengkapi dengan semua solusi yang dibutuhkan untuk pengalaman mobile mudah dan menyenangkan. Ponsel dengan kemampuan pintar ini memiliki layar tahan gores kapasitif berwarna cerah dengan filter polarisasi yang memastikan pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dari tampilan antarmuka yang unik dan menyenangkan. Nokia Asha 311 juga dilengkapi dengan kamera 3,2MP dan Nokia Maps, juga gameAngry Birds 15 level (pre-load). Layanan Nokia Social yang sudah dibenamkan dalam perangkat ini memungkinkan akses mudah ke Facebook, Twitter dan banyak jaringan sosial populer lainnya. Tersedianya layanan Nokia Browser membuat penggunanaan mobile internet menjadi lebih cepat dan hemat. Nokia Asha 311 juga dilengkapi dengan layanan chatting paling populer, seperti aplikasi WhatsApp. 

Demikianlah postingan kami sepauatar Nokia Asha Terbaru Full Touchscreen , semoga dengan ini Anda dapat mengetahui Produk Baru Nokia kali ini. 



Referensi: swa.co.id/teknologi | Rating: 4.5
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain