8 Pesawat Pesawat Pribadi Super Keren

8 Pesawat Pesawat Pribadi Super Keren - Teknologi | Sebagai orang yang menyenangi kebebasan dan memiliki mobiltas tinggi, Anda semua pastilah memiliki mimpi untuk dapat pergi kemana saja dengan cepat dan tanpa hambatan. Dengan kondisi transportasi publik yang penuh dengan orang orang dan memakan waktu lama untuk menunggu,pastilah seringkali membuat Anda semua kesal dan membuat Anda berpikir ulang untuk bepergian. Namun sementara itu dunia sudah mulai bergerak dengan cepat dan untuk menyesuaikan dengan gaya hidup ini, pesawat terbang menjadi pilihan sarana transportasi yang paling sesuai.

Bagi Anda yang menjalankan bisnis yang luas, terutama yang perlu melakukan perjalanan dari satu sudut bumi ke sudut yang lain dengan cepat pastilah tertarik untuk memiliki kendaraan pribadi yang cepat dan nyaman, daripada menunggu jadwal penerbangan di bandara sehingga membuang-buang waktu yang berharga. Nah, untuk itulah para perancang pesawat di dunia berlomba lomba untuk menciptakan sebuah pesawat pribadi yang efisien dan cepat.

Untuk memastikan Anda menjadi pebisnis sejati yang tidak membuang-buang waktu saat bepergian, desainer telah merancang jet pribadi dan helikopter yang cocok dengan gaya hidup Anda. Berikut ini adalah beberapa konsep pesawat pribadi yang super keren dan mewah yang akan segera diwujudkan menjadi kenyataan,dan mungkin akan membuat Anda ingin memilikinya


1. Supersonic Business Jet



Supersonic Business Jet dirancang untuk orang-orang yang memiliki kerajaan bisnis yang luas, memiliki jadwal padat dan selalu terburu-buru. Konsep pesawat pribadi dari negeri Rusia ini memiliki waktu penerbangan kira-kira 5 jam dalam kondisi bahan bakar penuh. Secara total, 9 orang penumpang dapat melakukan perjalanan ini yang meliputi 6 penumpang, 2 pilot dan 1 pramugari. Dengan ketinggian jelajah mencapai 20.000 meter, Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan tenang karena pesawat ini dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan dan fasilitas mewah di dalamnya.

2. EQP2 Excursion



EQP2 Excursion merupakan sebuah pilihan yang sangat nyaman untuk bepergian. Desain yang stylish menjadikan ini sebagai alat transportasi yang sangat keren untuk dimiliki. EQP2 Excursion dirancang khusus oleh Roar Øyvind Berven dan bekerja sama dengan Tomas Brodreskift. Pesawat semi helikopter ini dilengkapi dengan dua baling-baling listrik dan memiliki jangkauan 1.265 mil. Helikopter ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 250 mph dengan kapasitas duduk dua orang. EQP2 Excursion dijadwalkan untuk terbang pada tahun 2014.

3. Ava One



Pesawat pribadi ini sungguh istimewa dan dirancang khusus oleh Timon Sager,seorang spesialis dalam perancangan pesawat terbang penumpang. Ia telah merancang sebuah jet pribadi yang diberi nama AvA one. AvA one akan didukung oleh mesin Boeing X-32 prototype thrust engine. Jet supersonik, nyaman dan aman dilengkapi dengan panel surya pada sayap, yang membuat bobotnya ringan. Memiliki berat 9.100 kg, AvA one menggunakan sumber energi yang terbarukan sehingga lebih ramah lingkungan. Kontrol kemudi yang futuristik, membuatnya dapat melakukan berbagai manuver serta dilengkapi dengan tampilan yang menarik. Pesawat ini dijadwalkan untuk selesai pada 2016.

4. Maverick Jets



Jet dengan kecepatan yang sangat cepat. Pesawat 5 kursi ini dapat menjangkau lebih dari 600 mil hanya dalam satu jam dan dilengkapi dengan interior yang sangat nyaman. Dalam satu menit, pesawat ini mampu melesat ke udara dengan skala tinggi sampai 8000 kaki. Pesawat ini dijadwalkan untuk selesai pada 2015 dan ditargetkan akan dijual pada harga 1,25 juta dollar. Jadi, jika pada 2015 Anda memiliki 1,25 juta dollar, maka Anda berhak membawa pulang pesawat ini ke garasi rumah Anda, tentunya jika anda memiliki halaman yang cukup luas untuk mendaratkan pesawat ini.

5. Falx Air Hybrid Chopper



Falx Air Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis dari North Staffordshire UK. Pesawat ini adalah yang pertama dari jenisnya yang menggabungkan teknologi terbaik dan keterampilan dalam Vertical Take off and Landing/VTOL platform. Memiliki pengalaman selama sembilan tahun dalam industri pesawat, Falx telah mampu menyusun platform helikopter yang memastikan efisiensi daya angkat maksimum dan pemanfaatan bahan bakar yang efisien untuk pesawat itu. Tentu saja, desain pesawat terbaru telah diciptakan dengan kopling sampai efisiensi cadangan baterai, teknologi dan motor listrik yang paling canggih.

6. Icon A5




DEO, Art Center, Nissan Design America, Troy Lee Designs, Scaled Composites, and L.A.-based Icon Aircraft bergabung untuk menciptakan Icon A5. Pesawat sporty ini dibuat menggunakan epoxy komposit serat karbon yang diperkuat namun tetap mengutamakan kekuatan,dengan ukuran hanya 22 kaki panjangnya. Dilengkapi dengan sayap yang bisa dilipat, sehingga hal ini mengurangi lebar sayap dari 34 kaki menjadi 8,5 kaki. Pesawat ini akan dilengkapi dengan sistem navigasi canggih dan sistem keamanan yang cukup baik. Pesawat ringan ini berharga USD $139.000 dan diharapkan untuk dapat segera terbang pada tahun 2015. Ayo  masih ada cukup banyak waktu untuk menabung,hehe.

7. Fly Nano




Pesawat ini diciptakan oleh Aki Suokas, seorang insinyur penerbangan yang sudah cukup terkenal di dunia. Pesawat ini dinamai FlyNano fan memiliki berat hanya 70 kg. Pesawat satu kursi terbuat dari komposit serat karbon dan dapat mencapai kecepatan 70 km / jam sampai 140 km / jam dan mampu take-off dengan berat 200 kg, bahkan bisa mendarat dan lepas landas di atas air. FlyNano akan tersedia dalam tiga varian, yang mencakup semua versi 20kW listrik, berbahan bakar bensin dan 24 bhp model 35 bhp. FlyNano akan dijual seharga €27.000 (US$ 39.000). Sebuah harga yang cukup fantastis memang, namun cukup sesuai dengan kemampuan pesawat ini.

8. Oriens Glider



Oriens Glider telah memanfaatkan konsep motorglide lebih lanjut dengan memasukkan desain yang transparan sehingga membuat penumpangnya dapat melih sekeliling dengan bebas. Oriens Glider, sebuah pesawat terbang hemat energi ini dibuat dari bahan daur ulang. Dirancang oleh Roland Cernat, pesawat ini memiliki garis organik glossy dan cukup ramah lingkungan. Oriens juga dibuat dari flax bio-compound yang memberikan bobot ringan sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar. Bobotnya pun cukup ringan hingga menjadikan pesawat ini lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Demikianlah Artikel 8 Pesawat Pesawat Pribadi Super Keren . Selamat Membaca!

Referensi : http://www.kaskus.co.id/thread/519a8c33bbf87b091d000008/pesawat-pesawat-pribadi-tercanggih/
Rating: 4.5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u