Teknologi Yang Tahan Air Paling Keren

Teknologi Yang Tahan Air Paling Keren - Teknologi | Jika kita berbicara mengenai Teknologi pasti sudah tidak asing bagi kita didunia yang modern ini. Teknologi sudah identik dengan kehidupan kita sehari-hari dalam menunjang pekerjaan serta kegiatan kita. Bicara mengenai teknologi pastinya mengarah kepada barang elektronik dan tentunya rentan terhadap air. Tapi bagaimana jika ada teknologi yang tahan terhadap air ? Langsung saja kita simak beberapa teknologi-teknologi yang tahna air berikut ini :

1. Sony Xperia ZR



Produk terbaru dari smartphone Xperia Z andalan Sony, Xperia ZR bisa dicelupkan ke air berkedalaman 1,5 meter dan masih bisa merekam video HD. Sony mengatakan bahwa smartphone itu bisa bertahan di dalam air selama 30 menit, jadi Anda bisa merekam video dalam bentuk HD jika Anda ingin menciptakan parodi ‘Jaws’ atau mengunggah foto kolam renang yang mengesankan di Twitter. Anda juga bisa mencoba menelepon juga, jika Anda benar-benar menginginkannya - mungkin melalukan panggilan video Skype juga!

Fitur utama : Antiair sampai kedalaman 1,5 meter, memungkinkan untuk merekam video HD di bawah air.
Cocok untuk : Menelepon saat sedang berselancar dan merekam penampilan Anda


2. Sony NWZ W273 Walkman




Pemutar MP3 bawah air lainnya dengan headphone yang dirancang untuk berenang. Titik penjualan terbaru dari Aquabeat adalah perangkat itu bisa ditempelkan ke kacamata renang Anda dan itu juga merupakan perangkat berbentuk batu yang bisa mengambang di permukaan air jika Anda menghilangkannya.Memutar musik selama 25 jam dan dilengkapi dengan radio FM yang merupakan tambahan mengesankan terhadap Walkman antiair Sony, namun perangkat ini tak bisa disangkal berukuran cukup besar (dan lebih mahal). Kapasitas memori sebesar 4 GB bisa memuat 40 album dan ada earphone yang cukup memuaskan di dalamnya

Fitur utama : Mengambang di kolam renang, dilengkapi dengan radio, bisa ditempel di kacamata renang.
Cocok untuk : Penggemar musik yang suka bergaya

3. TomTom Multi Sport Watch




Didesain sebagai jam tangan bagi para pelari, edisi “multi olahraga” ini menambahkan fitur bersepeda dan berenang. Tipis dan antiair, jam tangan Multi Sport tidak hanya melacak kecepatan dan jarak renang Anda, tetapi juga mengukur kayuhan Anda per menit dan keefektifan secara umum di kolam renang. Kami sudah bermain dengan Multi Sport, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada Juni 2013, dan kami menyukai penampilannya yang sederhana dan panel perintah hanya dengan “satu sentuhan.” Multi Sport bukan perangkat yang menggunakan layar sentuh, namun tombol kursor yang keras lebih mudah digunakan dan merespon dengan cepat ketika Anda sedang merekam rekor waktu putaran di kolam renang.

Fitur utama : Pengendali dengan satu sentuhan, desain yang sangat tipis
Cocok untuk : Calon perenang profesional

4. ISpeaker Monitor Audio CL 50




Tersedia dalam warna hitam dan putih, speaker tersebut antiair dan antisalju, membuat perangkat itu sebagai pasangan sempurna untuk pesta kebun Anda. Paling baik digantung dengan menggunakan bracket di dinding, Anda mungkin ingin mengundang tetangga ada ke pesta tersebut. Kisi-kisi aluminium melindungi speaker itu dan yang mengherankan hanya membutuhkan daya 80 watt. Untuk menggabungkan sistem hi-fi, kami merekomendasikan Denon Ceol seharga 399 poundsterling (sekitar Rp5,9 juta) yang merupakan perangkat kecil serba bisa, bisa memutar CD, dan mererima koneksi tanpa kabel dari iPod dan smartphone, serta streaming musik melalui Wi-Fi.

Fitur utama : Pelindung ultra keras
Cocok untuk : Tukang pamer smartphone

5. Stasiun Cuaca Neatmo Urban




Jika Anda berpikir tentang cuaca setiap jam dan mendapati bahwa aplikasi smartphone tidak memberikan info yang memadai, mungkin Anda menginginkan perangkat ini. Satu tabung antiairbertengger di kebun Anda dan yang lainnya di dalam rumah Anda. Cukup unduh aplikasi gratis dan lihatlah data cuaca setempat termasuk kelembaban, tekanan udara dan tingkat CO2 di rumah Anda. Jika Anda ingin mendapatkan laporan berkala di kebun Anda yang bersinar cerah sebelum memulai barbecue, ini adalah cara yang ekstrem namun menyenangkan untuk dilakukan. Selain itu, tetangga Anda akan terkesan oleh teknologi taman Anda.

Fitur utama : Laporan cuaca di dalam dan luar ruangan untuk smartphone Anda, akurat sepanjang beberapa meter.
Cocok untuk : Perempuan dan laki-laki yang ingin menjadi peramal cuaca.

Demikianlah Artikel Teknologi Yang Tahan Air Paling Keren . Selamat Membaca !

Referensi : http://berita.plasa.msn.com/teknologi/10-perangkat-teknologi-tahan-air-yang-super-keren#image=1

Rating: 4.5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u