Opini Mengenai Smartphone Canggih

Halo para Panik'ers sekalian kembali lagi saya cuman ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki. Dan kali ini yang ingin saya ceritakan disini mengenai pendapat Anda tentang smartphone tercanggih saat ini. Mungkin di jaman sekarang sudah banyak orang yang tergiur oleh teknologi yang majunya kian pesat sehingga hal yang biasa di negara maju menjadi hal yang luar biasa di negara berkembang. Tidak percaya ? Coba anda bertanya kepada teman teman anda yang berada diluar negeri sana, khususnya di bagian Eropa dan Amerika Handphone apa yang anda gunakan ?
Dan survey membuktikan sebagian kecil menggunakan seperti ini dan sejenisnya :


Dan sebagian besar menggunakan seperti ini dan sejenisnya :

Maka dari itu sebelumnya kita mesti mengetahui smartphone canggih itu seperti apa ? Apakah yang bisa di gunakan nonton tv ? ataukah yang tinggi pixel camera nya ? ataukah yang bisa messenger ? ataukah yang pengiriman data ( bluetooth ) nya tinggal disentuh saja ? . Lah, kalo smartphone yang dikatakan canggih seperti itu terus kenapa tidak sekalian kita beli tv kalau kita memang mau nonton tv, terus kalau yang tinggi pixel cameranya kenapa tidak langsung sekalian beli came slr atau yang lainnya ? . Bagaimana para Panik'ers ?

Nah lo, jadi yang smartphone canggih kayak gimana dong ? . Begini para Panik'ers sekalian, kita kembali dulu sebenarnya fungsi HP itu sendiri untuk apa ? . Hp kan digunakan untuk menelfon, sms, mms atau intinya sebagai alat komunikasi antara kita dengan orang lain dengan jarak yang sangat jauh sekalipun. Nah, dari situlah kita dapat menyimpulkan seperti apa smartphone canggih itu sebenarnya. Gimana ? Masih bingung smartphone canggih itu yang seperti apa ? . Baiklah saya akan mencoba menjelaskan smartphone canggih itu seperti Hp yang dapat mengirimkan sms dengan karakter yang tak terbatas atau banyak sekali lah, kemudian Hp yang bisa mengkonversi sms menjadi voice jadi bagi yang tidak bisa membaca dia masih bisa mendengar ataupun sebaliknya, kemudian Hp yang bisa digunakan menelfon tanpa terputus putus. Dari semua pernyataan diatas saya bisa menyimpulkan bahwa sebenarnya smartphone canggih itu adalah yang sesuai dengan kebutuhan kita, janganlah sampai anda membeli hp hanya karena ingin gaul dengan kalo liat teman beli hp ini ikut juga beli. Tapi semuanya itu kembali ke diri kita masing - masing, disini saya cuman mencoba untuk membuka pikiran para panik'ers sekalian untuk lebih terbuka dan lebih bijak dan bukan semata mata saya ini iri kepada orang orang yang seperti itu. Mudah - mudahan bermanfaat bagi para Panik'ers.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain