Tips Untuk Mengetahui Private Number

Anda sering diteror oleh Private Number ? Anda sudah mulai kesal dengan kelakuan yang meneror Anda dengan Private number tersebut ? Nah, kebetulan sewaktu saya googling saya membaca beberapa artikel mengenai bagaimana cara mengetahui Private Number. Adapun tipsnya sebagai berikut setelah saya merangkum beberapa sumber :


Tips 1
Untuk Nokia :
Melihat nomor / nomer private number yang menghubungi ponsel anda
Caranya tekan * # 3 0 #, kemudian tekan tombol Call (Warna hijau)
Kode di atas fungsinya untuk memunculkan nomor penelepon dengan private number.

Tips 2
Aktifkan VMB ” Voice Mail Box” kartu Anda. Nah, saat yang private number nelpon buruan deh Anda matikan hape anda maka yang MC akan terhubung ke VMB tadi. Hidupkan lagi hape Anda dan tinggal tunggu sms dari server yang memberitahukan bahwa anda telah dihubungi oleh nomer xxx.

Tips 3
Ketika private number menelepon, matikan HP anda kira-kira 20 menit, dengan harapan dia akan menelepon Anda saat HP anda mati. Setelah 20 menit coba anda hidupkan HP Anda dan biasanya operator secara otomatis mengirim pesan ke HP anda bahwa ada nomor yang telah menghubungi anda. Nah, Anda bisa liat nomor private number dari pesan operator tersebut. Dan perlu Anda ketahui bahwa ketika kita menelepon dengan private number ke nomor khusus misal 112 atau 111 atau nomor layanan operator yang lain misal 555 pada mentari maka nomor anda akan tetap terbaca. Jadi ketika HP anda off dan private number menghubungi maka operator tetap mencatat nomor tersebut dan menyampaikannya kepada anda.

Sampai saat ini belum ada alat atau software untuk melihat private number, kecuali seijin operator GSM yang bersangkutan.

Tips Terakhir
Cara mudahnya Anda tinggal telepon operator dan meminta informasi nomor yang baru saja menghubungi Anda.

Hehehe, mudah mudah tips nya bisa berguna dan dapat dipergunakan sebaik baiknya oleh kita semua.

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain