Cara Mudah Membuka Website Yang Terblokir


Hallo para Panik'ers serta pembaca sekalian, saya memiliki info mengenai cara untuk membuka website yang mungkin diblok aau di blokir oleh para penyedia jasa internet. Seperti ketika kita sedang asik browsing di internet terkadang ada situs yang tidak bisa kita akses karena suatu hal baik secara tidak sengaja seperti putusnya koneksi jaringan internet atau secara sengaja untuk membatasi penggunaan internet penggunanya.
Dan sebaiknya cara ini tidak digunakan untuk mengakses link situs-situs web yang dilarang oleh pemerintah atau pun dilarang oleh pihak lain yang berwenang seperti pengelola kampus, pengelola sekolah, pengelola lab komputer, pengelola warnet, pengelola hotspot, isp dll.
Macam / Jenis Situs Web Yang Sering Diblokir yaitu situs porno, jejaring sosial, pelanggar hak cipta dll. Disini caranya untuk membuka akses blokir cukup mudah karena hanya menggunakan jasa website pihak ke tiga untuk membantu membukakan jalan kita dengan proxy. Buka situs-situs contoh di bawah ini dan masukkan link url situs web yang mau kita kunjungi namun tidak bisa.

  • ninjacloack.com
  • proxybrowsing.com

Dengan cara ini pun kita bisa berpetualang di dunia maya dengan aman karena informasi tentang di mana kita mengakses internet, catatan kunjungan, informasi pribadi kita, bisa dirahasiakan dengan baik. Namun mungkin ada beberapa situs yang tidak mau menerima koneksi semacam ini. Selain itu jangan gunakan teknik ini untuk tindak kriminal / kejahatan karena yang pasti akan terungkap juga. Jadi sekali lagi tergantung kita ingin menggunakannya untuk kebaikan atau untuk kejahatan. Gunakanlah ilmu itu dengan bijak.

Demikian postingan ini dibuat, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Postingan ini dirancang dari berbagai sumber. Jika berkenan mohon dikomentari , di like atau kalau berkenan boleh di follow juga kok.
Share this article :

1 komentar:

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u