Cara Mudah Mendengar Radio Secara Online


Hallo para Panik'ers serta pembaca sekalian, kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai yang saya tau. Mungkin kita semua sudah mengetahui apa itu radio dan pernah mendengarkan berita, lagu dll dari radio sebelum berdalih ke internet. Ternyata seiring perkembangan zaman teknologi semakin maju dan radio mulai dilupakan, namun pastinya masih ada fans setia yang masih menyukai mendengar radio. Salah satu cara mendengarkan raio secara legal yaitu melalui Radio online, Radio online sama seperti radio biasa, bedanya kita bisa mendengarkan secara online, jangkauannya pun lebih luas.

Ada banyak cara mendengarkan radio via internet, tapi yang paling mudah yaitu melalui web browser kesayangan anda (Mozilla firefox, Opera, Google Chrome atau Safari) dll.
Caranya yaitu melalui website yang menyediakan streaming radio yang bisa didengarkan langsung via browser. Kali ini saya merekomendasikan Nusa Radio, karena situs ini lumayan bagus fiturnya, juga karya anak bangsa. Tentunya stasiun radio Indonesia ada di NusaRadio, luar negeri/mancanegara pun ada, anda bisa memilih berdasarkan negara atau mencari via kotak pencarian.
Silahkan menuju ke TKP , Klik Nusa Radio Online

Demikianlah postingan ini dibuat, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Pembaca yang baik itu selalu meninggalkan komentar dan like nya yah jika berkenan boleh difollow juga.
Share this article :

2 komentar:

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u