Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Unfollow Twitter Kamu


Hallo para Panik'ers sekalian, kali ini saya cuman ingin berbagi sedikit mengenai apa yang saya ketahui. Mungkin kita semua sudah tau apa itu twitter dan kebanyakan sudah memiliki akun twitter bukan ?. Sehingga kita pasti menginginkan followers kita itu banyak dan dapat bertambah setiap harinya. Kadang-kadang kamu memiliki banyak pengikut/follower di Twitter tapi tiba-tiba mereka mulai menurun. Mungkin ada banyak alasan seperti spamming, tweets yang ngawur, terlalu banyak tweets pribadi. dll.

Jika Anda ingin tahu yang telah unfollowed kamu di Twitter, maka di sini ada beberapa situs gratis dan cepat untuk mencari tahu siapa yang telah unfollowed kamu :

1. Tweeteffect

Tweeteffect tidak membutuhkan login atau pendaftaran. Hal ini juga memberi kalian update-an terakhir seberapa banyak pengikut kamu yang hilang dan berapa banyak yang telah kamu peroleh. Selain dari account-mu, kamu juga dapat memeriksa rincian account dari temanmu yang lainnya juga.

2. GoodByeBuddy

Untuk mengakses GoodByeBuddy, kamu harus masuk dengan akun Twitter-mu. GoodByeBuddy memberikan kamu grafik rincian account-mu seperti pengikut, teman dan juga menyediakan daftar pengguna Twitter yang unfollowed Anda. Hal ini juga memberikan informasi ketika kamu memeriksa statistik account Twitter-mu.

3. Qwitter

Qwitter akan memberikan kamu sebuah email yang berisi sejumlah Tweeps unfollowed dan memberikan nama-nama para pengguna Twitter. Kamu akan menerima email harian untuk daftar unfollowers dan untuk ini kamu hanya perlu memasukkan ID Twitter dan alamat email kamu.

4. Lost a follower


Lost a follower hampir sama dengan Qwitter, ia akan mengirimkan email setiap kali kalian kehilangan pengikut/follower dengan nama pengguna Twitter dan tweet terakhir sebelum mereka unfollowed kamu. Fitur ini akan berguna untuk kalian yang ingin meng-analisis mengapa orang meng-unfollowing kamu.

5. Who.unfollowed.me

Situs ini akan memberikan kamu daftar unfollowers setiap 15 menit. kamu tidak perlu menunggu email atau pesan langsung. kamu bahkan mendapatkan kesempatan untuk panggilan keluar ketika seseorang unfollowed kamu.


Demikianlah postingan ini dibuat, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Pembaca yang baik itu selalu meninggalkan komentar dan like nya yah kalau berkenan juga boleh di follow.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain