Fans dan Haters

Hallo para Panik'ers sekalian, kembali lagi disaat saat jajak pendapat dimana saya akan membahas mengenai Fans dan Haters. Mungkin para pembaca sekalian sudah mengenal apa itu Fans dan Haters. Fans adalah seseorang ataupun sekelompok orang yang menjadi penggemar, penyuka, pendukung dari sebuah band, perkumpulan, orang dll nah sedangkan Haters merupakan seorang atau sekelompok orang yang memebenci/ tidak suka dari sebuah band, perkumpulan, orang dll. Mungkin dari penjelasan tadi kia sudah bisa menilai perbedaan antara Fans dengan Haters kan ? Ibarat yang satu hitam dan yang satu putih. Lanjuuut, tapi coba kita liat persamaan dari keduanya. Ada yang tau ? Wong, jelas jelas beda yaa yang satu suka dan yang satu tidak suka.

VS




Begini para pembaca sekalian, jika kita melihat secara garis besar kalo Fans itu selalu membangga banggakan idolanya, mengikuti gaya dari idolanya, mengetahui sejarah idolanya, mengetahui seluk beluk idolanya dari yang disukai hingga yang tidak disukai jika sudah Fans berat. Sedangkan kalo Haters itu selalu menjelek jelekkan seseorang/perkumpulan, menolak gaya dan mencari cari kesalahan nya agar dapat dibesar besarkan atau dijadikan bahan cemohan. Nah, loo jelas beda kan. Hmm, tapi coba kita perhatikan baik baik ternyata persamaan keduanya terletak pada perhatian mereka kepada yang disuka atau tidak disukai itu. Kalo bagi Fans yah jelas dong mereka pro dengan idolanya jadi pasti mengetahui kebiasaan kebiasaannya namun kalo haters kan selalu mendapat bahan cemoohan atau ejekan buat seorang idola yang artinya sebenarnya si Haters juga memperhatikan pergerakan pergerakan si idola . hahaa, secara tidak langsung si Haters itu menjadi Fans tersembunyi dari sang idola dong. Wah wah ternyata tidak selamanya yang jelek itu tidak baik, dan tidak selamanya yang bagus itu baik.
Kalo begitu coba kita lihat manfaat dengan adanya Fans dan Haters bagi si idola yaitu dengan adanya Fans dia bisa menjadi terkenal dan dapat dikenal diseluruh dunia sedangkan Haters dengan ejekannya tentang kebiasaan jelek sang idola maka sang idola juga bisa belajar banyak agar yang jelek tadi bisa mereka perbaiki. sungguh tidak ada yang bisa menandingi keadilan yang diciptakan oleh Sang Maha Kuasa dengan menciptakan semuanya berpasang pasangan dan saling berkaitan. Dan pada intinya sebenarnya kembali pad diri kita masing masing dengan memandang segala sesuatunya dengan positif seperti memandang Fans dan Haters tadi.

Demikian postingan ini dibuat, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang positif dan jangan lupa di like juga yah. Kalo berkenan juga mohon di follow atau di Ctrl + D/ bookmark.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain