Forum Sederhana Untuk Membangun Anak Bangsa


Hallo para pembaca sekalian, mohon maaf jika baru di update blog ini soalnya tugas serta PR sudah menunggu selama sekolah ditambah lagi koneksi yang agak lumayan lemot hehe. Nah, di kesempatan kali ini saya cuman ingin berbagi sedikit mengenai apa yang baru saya pelajari. Baru baru ini saya membuat sebuah forum yang bertemakan teknologi & informasi. Mungkin forum tentang teknologi sudah banyak yang terkenal seperti open source telkom speedy dll. Namun sekiranya saya cuman ingin lebih mendapatkan banyak teman serta belajar banyak kepada para senior senior sehingga ilmu saya bisa semakin bertambah. Nantinya di forum ini juga saya usahakan agar teman teman sekalian bisa saling terkoneksi dengan akun facebook, twitter blog, wordpress, tumblr dll. Sehingga dengan demikian jaringan dkita di dunia maya semakin luas. Di forum ini kita bisa saling berbagi seperti kebanyakan forum pada umumnya, namun kali ini saya ingin mengajak para newbie ataupun para maestro untuk join di forum sederhana saya ini dikarenakan nantinya diforum ini mungkin dapat menimbulkan sebuah ide cemerlang untuk kemajuan bangsa kita juga.

Mungkin forum ini pada awalnya tidak akan serameforum forum yang terkenal sekarang, namun saya akan tetap berusaha untuk mengenalkan forum sederhana ini. Mungkin langsung saja jika teman teman, sobat sobat ku, mas bro, mba sis, kanda, dinda ingin gabung bisa klik disini Daftar Disini Forum Anak Indonesia . Mudah mudahan nantinya dengan bergabungnya anda sekalian dapat membantu berkembangnya forum kami serta dapat memajukan bangsa Indonesia sehingga mendapatkan pahala sebesar besarnya. Kalau perlu boleh kok mengajak saudara, sepupu, om, tante, adik, kakak dll untuk bisa join di forum sederhana ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u