Free Hostingan Here !

Hallo para pembaca sekalian, kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai info tempat penyedia hostingan gratis. Mungkin kebanyakan orang sudah mengetahui apa itu hostingan kan, selengkapnya silahkan di tanya sama mbah google yah. Disini saya cuman ingin menginfokan ada tempat untuk mendapat hostingan secara GRATIIS dengan space 2 Gb serta Bandwidth 100Gb.
Nah, dari pada lama mendengar cerita saya mendengar penyedia hostingan ini mending lihat saja cara mendaftar nya dan langsung rasakan kelebihannya. Berikut langkah langkah nya :

1. Untuk daftar di penyedia Free Hostingan klik Daftar Disini Free Hostinger atau bisa langsung dengan mengklik banner dibawah ini

Hosting Gratis


2. Setelah itu isilah Form Pendaftaran yang ada sesuai data diri anda


3. Kemudian akan ada link verifikasi yang akan dikirim ke email anda, silahkan diverifikasi lalu anda bisa menggunakan id anda. Silahkan login dulu

4. Lalu isilah dengan domain website anda, tunggu hingga prosesnya selesai sehingga akun anda dapat dinyatakan aktif. Klik control panel kemudian klik " beralih "


5. Setelah itu jika anda ingin mendapatkan DNS Servernya silahkan klik " Detail " . Sehingga nantinya akan dijelaskan lebih detail dari DNS, Detail website, email dll.


6. Nah, langkah terakhir hanya tinggal menunggu verifikasi dari server selama kurang lebih 24 jam. Selamat menunggu yah !


Demikianlah postingan ini dibuat, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Jika ada informasi yang salah yang anda ketahui silahkan dikomentari yah, sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Tuhan dan kesalahan itu adalah diri saya sendiri. Thanks
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u