Kamus Bahasa Bencong/Banci


Hallo para Panik'ers, kembali lagi kini saya ingin berbagi yang sesuatu banget haha. Namun jangan salah sangka ya, ntar saya dikirain bencong juga gara gara memposting beginian hehe. Di pagi ini saya tidak sengaja membaca mengenai waria dan banci yang tertangkap satpol PP makanya jadi kepikiran buat postingan ini. Namun sebagian juga saya cari di om google hehe. LAngsung saja berikut kata kata yang sering digunakan para om, eh maap tante makssudnya :

  • Akika = Aku
  • Begindang = Begitu
  • Belalang = Beli
  • Belenjong = Belanja
  • Beranak Dalam Kubur = Berak
  • Cacamarica = Cari
  • Cucok = Cocok
  • Cumi = Cium
  • Capcus = Pergi
  • Diana = Dia
  • Endaaaaaaaaaang = Enak
  • Eike = Aku
  • Ember = Emang
  • Gilingan = G1la
  • Hamidah = Hamil
  • Hima Layang = Hilang
  • Jali-Jali = Jalan-Jalan
  • Jayus = joke-garing
  • Jijay Markijay = Jijik
  • Kanua = Kamu
  • Kawilarang = kimpoi
  • Kesindaaaang = Kesini
  • Kemindang = Kemana
  • Kencana = Kencing
  • Kepelong = Kepala
  • Kesandro = Kesana
  • Krejong = Kerja
  • Lambreta = Lambat
  • Lapangan Bola = Lapar
  • Lekong = Laki-laki
  • Maharani = Mahal
  • Makarena = Makan
  • Maluku = Malu
  • Mandole = Mandi
  • Mataram = Mati
  • Mawar = Mau
  • Merekah = Marah
  • Metong = Mati
  • Minangan = Minum
  • Motorola = Motor
  • Mukadima = Muka
  • Mursida = Murah
  • Nanda = Nanti
  • Naspro = Nasi
  • Organ = Orang
  • Organ Tunggal = Orang Tua
  • Pere = Perempuan
  • Pertiwi = Perut
  • Piur = Pergi
  • Rambutan = Rambut
  • Sastra = Satu
  • Sekong = Sakit
  • Sepong = Siapa
  • Sirkuit = Sedikit
  • Soraya Perucha = Sakit Perut
  • Tinta = Tidak
  • Titi DJ = Hati-hati di jalan
  • EGPCC= Emang gw pikirin cuih cuih
  • SDMB=sori dori mori bow
  • Akikah lapangan bola = aku lapar bo'
  • LUPUS = Lupain Pacar Utamakan Selingkuh
  • Panasonic = panas
  • Pecongan = pacaran

Demikianlah kata kata yang sering digunakan oleh para setengah pria setengah wanita. Mohon maaf sebelumnya, postingan ini tidak bermaksud sara dll. WARNING !!! Jangan sampai anda mengubah kelamin setelah membaca postingan ini wkwkwkw. Piss
Share this article :

4 komentar:

  1. hehehe mirip sama postingan saya yang dulu tapi ini keknya dah tambah bahasanya

    BalasHapus
  2. iya kanda memang kebanyakan agak mirip, sebenarnya udah bayak yang posting kayak begini tapi waktu nulisnya lagi semangat jadinya wa bikin juga deh. Boleh share di mari kok kalo masih banyak bahasa yang belum ada disini hihi. Nice komenG kanda

    BalasHapus
  3. TAri mang bahasa banci nya apa

    BalasHapus
  4. wkwkw, ane normal gan . 100 % Laki laki tulen

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain