Memenangkan Festival Masak Di Harvest Moon Back to Nature

Hallo para Panik'ers sekali lagi saya ingin berbagi pengalaman mengenai Harvestmoon Back to Nature. Kali ini tentang Festival Memasak, gimana ? ada yang masih ingat kapan festival ini berlangsung ? Kalo anda lupa bisa liat gambar dibawah ini.


Gimana, udah pada ingat kan . Meskipun festival ini tidak terlalu bergengsi, namun jika kamu bisa memenangkannya maka warga desa akan semakin mengenal serta simpati kepadamu. Jadi apa salahnya untuk dimenangkan ?. Baiklah mungkin ketika Festival Masak kalian masih bingung ingin memasak makanan apa agar bisa menjadi juara ? Disini saya memiliki tips agar kita dapat memenangkan Festival masak ini.


Pertama yang perlu kita perhatikan adalah jenis masakan yang sering dibawa oleh pesrta lain seperti Doug, Ann, Karen dll. Dimana Sang juara bertahan biasanya Doug atau Ann, kalo karen tidak usah diperhitungkan karena masakannya gosong melulu hehe. Jadi ketika anda sudah mengetahui apa apa saja masakan lawan maka anda jangan membawa masakan yang sama persis dengan lawan anda karena penilai pasti akan menilai rendah masakan anda dan lawan anda yang akan mendapat nilai tinggi.
Nah, kemudian ada beberapa resep yang sangat ampuh untuk dapat membuat penilai kelepek kelepek, ingat daun teh yang di dapat dari pesta teh si kurcaci ? Ya, gunakanlah itu dengan menggabungkan dengan pot sehingga menjadi Relaxation Tea. Coba anda membawa masakan itu ke Festival masak dan anda mungkin dapat memenangkannya. Selamat mencoba.

Demikianlah Postingan ini dibuat, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar serta like nya yah, kalo suka boleh di follow juga kok blognya atau kalo tidak di bookmark.
Share this article :

5 komentar:

  1. makasih banyak :)

    BalasHapus
  2. Saya sudah menang 3 kali sob,lihat di grovestreet7.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Saya sudah menang 3 kali sob,lihat di grovestreet7.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Ada ga cara lain , yang tidak memakai daun the .

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger