Mengubah Ember Jadi Pengeras Suara Dengan VPVS

Hallo para Panik'ers sekalian, saya cuman ingin men share informasi yang sudah saya dapat mengenai penggunaan ember menjadi speaker hehe. Langsung saja berikut teknologi yang akan dijelaskan :

Sebuah perusahaan audio telah memasarkan sebuah alat ajaib yang mampu mengubah benda apapun menjadi pengeras suara atau biasa dikenal dengan sebutan speaker. Alat kecil tersebut diberi nama Vibroy Portable Vibration Speaker.


Dengan Vibroy Portable Vibration Speaker tersebut, segala benda dapat berfungsi sebagai sebuah speaker/pengeras suara, walaupun benda tersebut berukuran kecil atau besar, alat ini akan mampu menyalurkan getaran suara ke sebuah benda padat dengan cukup menempelkan alat ini ke permukaan benda tersebut.
Vibroy Portable Vibration Speaker dalam paket penjualannya disertai dengan audio jack 3.5mm berikut sepasang baterei AAA yang terhubungkan dengan USB. Suara yang dikeluarkan memiliki rentang frekuensi dari 300 Hz hingga 10KHz dengan impedansi 40 Ohm serta memiliki tingkat noise 78dB.

Anda juga bisa melihat kejadian tersebut di Youtube


Demikian postingan ini dibuat, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar dan like nya yah kalau berkenan boleh di follow juga.
Share this article :

2 komentar:

  1. mantaabbss nich.. bsa di coba... thanks dah di share kang... salam sukses terus

    BalasHapus
  2. sipp kanda, ada juga kok video nya

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain