Wabah Galau Merajalela di Indonesia

Hallo para Panik'ers sekalian, gimana kabarnya ? mudah - mudahan tidak lagi dalam keadaan seperti judul postingan ini ahaha. Kali ini saya ingin berbagi serta mengajukan pendapat saya mengenai " GALAU ". Saya membuat postingan ini akibat saya sering melihat status di Facebook, Tweet di Twitter , Question di Formspring dll yang isinya rata rata tentang keGALAUan. Baiklah saya akan memulainya dengan mendeskripsikan Galau itu sebenarnya.


Galau merupakan suatu keadaan sesorang ketika gelisah, pemikirannya kacau atau tidak karuan. Ada beberapa hal yang sering orang galaukan seperti saat saat yang sering bete, galau akibat kehabisan rokok lah, galau karena sahabatnya lah dan yang paling marak sekarang yaitu galau karena CINTA . Wadohh, mulai parah nih dunia sekarang ya. Namun yang lebih parahnya lagi wabah galau ini sering menyerang remaja baik pria/wanita. Kalau kita telusuri, saya belum tau siapa yang mempopulerkan galau ini sebenarnya dan kalo ada pasti sudah tenar dia sekarang haha.
Nah, dari penegertiannya saja kalau galau ini tidak baik tapi kenapa kebanyakan orang masih sering galau ya ? Apalagi sering bilangin temannya " Ciee lagi galau nihh " . Waduuh betul betu tren ya kata galau di kalangan anak remaja. Mungkin kalo saya bertanya kepada para pembaca, blogger atau panik'ers , pada keganggu ngga dengan maraknya galau - galauan di Indonesia ? . Coba kita telusuri manfaat dari galau itu apa apa saja dan jeng jeng jeng survey membuktikan Tidak Ada, kalaupun ada itu cuman karangan sebagian orang aja secara artinya saja risau, gundah gulana haha. Dan coba kita melihat akibat dari galau ini maka yang ada adalah menyebabkan orang yang galau menjadi stres berkepanjangan akibat galau terus menerus, nafsu makan berkurang, pola hidup menjadi berubah sehingga penyakit mulai berdatangan menyerang kita. Wew, bahaya bener ya, betul betul tuh galau padahal awalnya cuman resah, kacau akibat sesuatu yang sebenarnya tidak perlu untuk di risaukan.

Akibat Galau berkepanjangan

Sekarang mari bersama sama kita meninggalkan kebiasaan kebiasaan yang sebenranya tidak bermanfaat bagi kita tapi masih kita jalani. Toh kalau banyak manfaat nya mending saya galau terus menerus ? gimana, bener nda ? . Tapi kok saya heran ya, meski begitu masih banyak juga orang yang galau weleh weleh . Hmm, tapi itu sih kembali ke pribadi kita masing masing, kalau masih pengen galau ya silakan tapi liat aja dampaknya tuh haha tapi kalo udah nda ya bagus berarti anda menyadari masih banyak hal hal yang perlu dilakukan dari pada galau. Coba bayangkan berapa banyak waktu anda yang terbuang hanya untuk menggalaukan sesuatu ? Dan coba kalian bayangkan kalo seandainya waktu yang pernah dipakai galau itu digunakan untuk melakukan hal hal yang berguna seperti blogging kek, ngaskus, belajar, les, buat band, olahraga dll . atau kalau tidak mampir di www.blogpanik.blogspot.com untuk komen komen atau diskusi di sini. Jadi sekarang tentukan lah pilihan mu karena hidup itu adalah pilihan !

Demikianlah postingan ini saya buat, sekali lagi postingan ini bukan karena saya membenci orang yang galau melainkan menjadi inspirasi bagi saya dalam rangka melihat ke galauan merajalela dimana mana hehe. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar dan like nya yah. Kalo berkenan juga bisa blog ini di follow atau di bookmark jika bermanfaat.
Share this article :

3 komentar:

  1. Jangan kan kera bloger indonesia lagi pada galau semua

    BalasHapus
  2. @Bshokler : galau kenape bang?
    saya lagi galu juga nih.. blog sepi.. wekekekekee

    BalasHapus
  3. @Bshokler : hehe iya kanda, ngga tau kenapa bisa marak orang galau2an

    @Muchlis : habis gelap terbitlah terang kanda :D hehehe

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain