Google Masih Rahasiakan Markasnya di Indonesia


Blogpanik.blogspot.com - Selamat malam sobat blogger serta pembaca setia, jumpa lagi kita dala mberita Information and Technology hari ini. Pada kesempatan kali ini kami ingin membawakan berita mengenai markas google yang akan segera dirilis di Indonesia, wah keren banget nih. Dan pastinya seluruh warga Indonesia apalagi para pejuang di internet dari Indonesia sedang menantikannya, selengkapnya silahkan membaca artikel ini

Derap langkah Google merintis bisnis di Tanah Air semakin mantap, setelah dikabarkan baru saja menunjuk Country Head Google di Indonesia. Sayang, sang raksasa internet masih malu-malu mengumbar persiapan pembangunan markasnya di Indonesia.

Krishna Zulkarnain, Country Marketing Manager Google Indonesia menyatakan, untuk saat ini pihaknya masih belum bisa berkomentar lebih lanjut terkait rencana Google untuk membuat kantor perwakilan di Indonesia.

"Kami masih belum bisa berkomentar soal itu (kantor Google di Indonesia-red.). Termasuk bagaimana soal persiapannya,".

Aksi tutup mulut Krishna ini pun berlanjut kala coba dikonfirmasi soal kabar ditunjuknya Rudi Ramawy sebagai bos Google Indonesia.

"Itu juga masih belum bisa berkomentar. Saya masih belum bertemu beliau (Rudi Ramawy-red.)," singkatnya.

Di sisi lain, Rubi selama ini dikenal sebagai petinggi di RCTI. Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai Production & Programming Director di stasiun televisi nasional itu.

Dalam profil di akun LinkedIn-nya, Rudy sendiri telah menulis jabatan barunya sebagai Country Head Google Indonesia sejak awal 2012.

Aksi Google di Indonesia memang patut dinanti. Krishna sendiri sebelumnya pernah menyebut jika kantor Google Indonesia diharapkan sudah berdiri pada Q1 atau Q2 2012.

Sebab Google sejatinya sudah mematok target pembangunan kantor tersebut pada tahun 2011 lalu. Hanya saja ada sejumlah proses yang harus dijalankan sehingga rencana tersebut menjadi molor.

Demikianlah berita kami untuk hari ini semoga markas google di Indonesia cepat dibangun karena animo masyarakat Indonesia yang sudah lama menantikannya sejak dulu hehe :)

Sumber
Share this article :

7 komentar:

  1. semoga nanti gede saya bisa kerja disitu. hehehe

    BalasHapus
  2. waaaaaah kalau udah ada di indonesian ane mau ngelamar aaaaghhhhhhh ke Google INC mudah"an keterima aaaminnn,,,,,,,

    BalasHapus
  3. iya sob, pasti dinanti tuh pembangunan markas google di indonesia....

    BalasHapus
  4. wah jadi pengen nih jalan-jalan ke kantor Google yg ada di Indonesia tapi cari dimana yach markasnya sobat???

    BalasHapus
  5. Rizal : wkwk, semoga aja gan :44

    Falah Mulyana : hihi, wahh semoga aja gan :44

    Earth : iyaa sob, kita tunggu aja tuh

    Kang Astho : wkwk, masih dirahasiaakan kang, ntar klo udah di publikasikan boleh dah jalan2 kesana :44 hihi

    BalasHapus
  6. wah ditunggu sob pembangunannya kalo perlu ane bantu bangunin :D
    absen malam

    BalasHapus
  7. Wah, kang wkwk bersemangat banget sampai mau bantu bangunin wkwk :44

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain