Membanjiri Blog dengan Komentar


Membanjiri Blog dengan Komentar - Selamat pagi sahabat blogger serta para pembaca sekalian jumpa lagi kita di blog sederhana kami ini. Kali ini sebelum kita mengawali aktivitas kami hendak membagi sedikit Tips agar komentar bisa membanjiri masing masing blog kita. Mungkin ada sedikit tips dari kami serta pengalaman yang ada walaupun sedikit yang penting bisa bermanfaat bagi kita semua. Tanpa membuang waktu berikut beberapa cara untuk membanjiri blog dengan komentar


1. Bertemanlah dengan Blogger Lain, yang mana disini maksudnya manusia takkan mungkin hidup sendirian tanpa bantuan orang lain jadi apa salahnya untuk berteman dengan blogger lain baik dengan berkenalan langsung, lewat YM, FAcebook, Twitter, Google+ ataupun dengan memfollownya. Maka dengan begitu secara tidak langsung ketika mereka membuka jejaring sosial dan melihat postingan baru Anda secara tidak langsung akan ada dorongan untuk mengunjunginya dan tak lupa untuk meninggalkan jejak di postingan Anda.

2. Aktifitas Blogwalking, yang mana disini maksudnya jika ditinjau dari segi etimologi bahasa Inggrisnya berarti jalan jalan ke blog. Mungkin para blogger sekalian sudah sering melakukannya yaitu dengan blogwalking / berkunjung ke blog sahabat atau teman dll. Dengan begitu maka sebagai blogger yang baik pasti akan mengunjungi balik blog Anda yang mana pastinya atau kebanyakan akan meninggalkan komentarnya pada postingan Anda nantinya.

3. Membuat Link Tertuju pada Postingan, ini merupakan lanjutan dari aktivitas blogwalking yang mana ketika Anda berkunjung pasti Anda akan mencari tempat untuk meninggalkan jejak agar blogger lain bisa mengunjungi balik jadi kalo bukan buku tamu pasti Anda berkomentar. Ketika Anda blogwalking dan ingin mengisi buku tamu hendaknya ketika Anda ingin mengisi URL/ Link Blog usahakan agar mengisinya dengan Link yang langsung tertuju pada postingan populer / terbaru Anda. Dengan begitu maka kebanyakan dan memang sudah banyak terbukti ini sangat ampuh.

4. Buatlah Judul yang Menarik, disini menganjurkan pada Anda sekalian untukmembuat judul postingan yang menarik atau menggugah hati par pembaca setia. " Orang melihat buku itu biasanya dari covernya " , hmm maka dar itu jika judul kita sudah menarik pastinya mereka akan tertarik membaca serta mengomentari jika mereka menyukai dan ingin memberi masukan dll.

5. Isi Postingan yang Menarik Pula, yang mana agar Anda tidak hanya memiliki Judul yang menarik tapi juga isi yang menarik pula. Apalagi jika isinya itu bermanfaat dan setelah mereka mencoba betul betul ampuh, manjur dan sukses. Pastinya akan memberikan ucapan terima kasih di postingan Anda tersebut.

6. Menerapkan Etika Berkomentar, yang mana ini berkaitan untuk menjadi blogger yang baik. Dimana ketika Anda seorang blogger yang baik hendaknya untuk beretika yang baik saat berkomentar serta aktivitas lainnya. Saat Anda berkomentar biasanya ada note yang mengatakan " No SARA, komentar spam dan sebagainya. Maka hendaknya Anda melakukannya agar sang Empunya blog itu tidak segan untuk mengunjungi atau berkomentar balik ke blog Anda. Serta usahakanlah memberikan koemntar yang sesuai dengan postingan sang Empunya blog, jangan hanya " nice sob, kunjung balik yah " apalagi Anda menaruh link hidup pada koemntar.



7. Usahakan Membalas Komentar Mereka, disini biasanya kebanyakan orang lupa ataupun tidak membalas komentar dari pengunjung Anda yang mana akan semakin mengurangi minat mereka berkunjung karena seperti diabaikan begitu saja. Maka sebaiknya Anda membalas komentar mereka, apa salahnya ? Apalagi biasanya komentar mereka itu sangat bermanfaat dan menambah seni serta kualitas dari postingan kita. Dan kebanyakan juga bertanya dan jika Anda membalasnya pasti Ia akan berkomentar kembali entah berterima kasih ataupun masih bertanya lagi.

Demikianlah postingan kami hari ini yang mana langsung kami ketik sendiri 100% Asli ketikan tangan kecuali gambarnya HAHAHA !!! Semoga artikel Membanjiri Blog dengan Komentar ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya buat kita semua. Selamat berkativitas semuanya.
Share this article :

30 komentar:

  1. yang terpeting adalah membalas komentar pengunjung blog dan mencari teman blogging sobat...

    BalasHapus
  2. ya, setuju..tapi diharapkan etika pergaulan online jgn lebih buruk dgn pergaulan offline kita, setuju? klik di http://weblogask.blogspot.com/2011/12/komunikasi-online-jangan-menjadikan.html

    BalasHapus
  3. @Asis Sugianto: iyaa sob bener banget tuhh, ane juga setuju :44
    @WeBlog Ask..?: iya itu juga penting broo. hehe

    BalasHapus
  4. Waaah nice infoo soob !! thankz, ,:38

    BalasHapus
  5. kalo aku pengennya dapet sponsor gan. hehehe

    BalasHapus
  6. sippp... saya setujuuu... biar menarik pembaca tentu trik diatas perlu dijalankan.... ahayyy... thanks bang

    BalasHapus
  7. alhamdulillah, sya sudah menerapkan trik-trik diatas dan saat ini setidaknya setiap postingan selalu ada yang komen. :)

    BalasHapus
  8. wah nice info nhe sob.. perlu disimak dan dicoba :D

    BalasHapus
  9. @Galih: sipp broo, moga bermanfaat :33
    @chartini: wah klo itu kita mesti rajin2 blogging dan mancari teknik2 nya mbaa
    @Kang Farhan: hihi , makasih kang farhan. Ane masih newbie kok :44
    @rizaaal: wah mantap klo gitu broo, semoga seterusnya akan semakin meningkat
    @Rama Arif Maulana: selamat mencoba kang rama :38

    BalasHapus
  10. selamat sore sobat..
    selamat beraktifitas

    BalasHapus
  11. mantep gan :D ane juga lagi terapin yang kayak gitu

    BalasHapus
  12. @bazokawap: sore juga , sipp :44
    @hzndi: hehe iya broo, semoga yg komentar makin banyak yah
    @Devid Chandra Utomo (thevid.blogspot.com): silahkan sob, semoga bermanfaat selalu :44

    BalasHapus
  13. bersahabt d dunia maya (blog) ini hoby baru saya.

    BalasHapus
  14. mungkin ditambahkan juga sering berkomentar di blog para sahabat btw tips yang menarik dan bermanfaat sahabat

    BalasHapus
  15. Artikelnya nambah wawasan saya tentang blogging nih, thanks ya.

    BalasHapus
  16. @ventola: hehe sama broo, ane juga masih baru soalnya di dunia maya malah sering berteman didunia maya :44
    @warnatulisan: betul jugaa broo, itu juga semakin mempererat sesama blogger
    @Banys: makasih bro
    @sweethyamore: wah bagus klo begitu mba, semoga kedepannya wawasannya makin nambah :44
    @Fandi Adhitya: sipp gan :33

    BalasHapus
  17. Mantab sob tipsnya bisa buat referensi ane
    absen sore

    BalasHapus
  18. hadir sob

    http://sangir01.blogspot.com

    BalasHapus
  19. betul bang...apalagi koment2nya di tindak lanjutin...pasti seneng deh yang koment..hehehe

    BalasHapus
  20. @Kang Farhan: Betul kang farhan, ane banyak belajar juga dari ente :44

    BalasHapus
  21. sip kang makasih tipsnya hehhe... jadi tambah semangat tentunya

    BalasHapus
  22. @ Dunia Sharing : Siip kang, semoga aja berguna nih hihih

    BalasHapus
  23. Zippp boss..

    http://download-software-full.blogspot.com/

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u