Yahoo! Indonesia Tunjuk Bos Baru


Blogpaik.blogspot.com - Selamat pagi semuanya para sobat blogger serta para pembaca sekalian, jumpa lagi kita dalam edisi berita Teknologi dan Informasi serta Komunikasi. Setelah kemarin Yahoo ingin meminta lisensi pada facebook, maka kali ini berita buat Yahoo adalah diawal Maret Yahoo Indonesia tunjuk bos baru, selengkapnya disini

Yahoo! Indonesia mengumumkan pengangkatan Roy Arnold Simangunsong sebagai Country Ambassador and Sales Director yang baru. Roy akan bertanggung jawab mendorong pertumbuhan pendapatan Yahoo.

Perjalanan karir Roy selama 20 tahun meliputi sektor teknologi informasi, penerbangan dan usaha kecil dan menengah. Ia pernah menjabat posisi eksekutif papan atas di beberapa perusahaan multinasional.



“Di Yahoo! Indonesia, saya ingin fokus pada relevansi lokal dan memberikan nilai-nilai penting bagi para pelanggan dan pengguna kami di Indonesia. Memasuki 2012, kami telah mengidentifikasi empat bidang utama yang akan menjadi dasar bagi pertumbuhan berkelanjutan Yahoo! Indonesia," kata Roy dalam keterangannya.

"Empat bidang ini ialah fokus dalam menargetkan segmen pasar, membangun kemitraan strategis dengan klien dan pengiklan, investasi di produk-produk inovatif dan konten serta investasi sumber daya manusia di Yahoo!” imbuhnya.

Sementara performa Yahoo! Indonesia di tahun 2011 diklaim sukses. Misalnya peluncuran berbai produk Yahoo! seperti Koprol For Business dan fitur-fitur baru yang ditambahkan. Juga Yahoo! Post yang merupakan platform sosial terbaru Yahoo.

Di 2012, Yahoo berencana menyampaikan konten lokal yang relevan melalui peluncuran properti baru yang fokus pada wanita dan gaya hidup, melakukan inovasi platform dan mendorong beberapa program new-to-net untuk memperkenalkan pada kalangan muda mengenai dunia online dengan menggunakan kemampuan dari Yahoo!

Demikialah postingan berita kami pagi hari ini, semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas :)

Sumber
Share this article :

4 komentar:

  1. wahhhh sudah ada pemilihan tuk bos yahoo ya....

    sukses selalu ya bos....

    BalasHapus
  2. waaaaaaaahhh andai aja ane jadi bos nya yahoo indo, hahahahahaha

    BalasHapus
  3. wah kenapa gak tunjuk saya sj sebagai pemimpinnya sobat, hehehhe

    BalasHapus
  4. Ehwansyah : iyaa kang, makasih kang :44 Ente juga

    Falah Mulyana : wkwkw, ko itu ane juga mauu sobb :12

    Kang Astho : hihi, ane juga pengenn kang apalagi jadi CEO google . Atau klo tidak CEO perusahaan IT Indonesia terbesar di Dunia.

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u