Download Game Plants vs Zombies 3 Terbaru Gratis

Download Game Plants vs Zombies 3 Terbaru Gratis - Plants vs Zombies 3 merupakan game yang sangat terkenal yang memulai hidup sebagai game sederhana berbasis PC Windows, tapi dengan cepat dikembangkan menjadi judul yang sangat terkenal untuk tablet dan telepon pintar. konsep gila dan unik berkisah tentang menjalankan pertanian dan membangun pasukan mayat hidup.

Plants vs Zombies 3




Minimum System Game Plants vs Zombie 3
  • OS windows XP, Vista, 7 atau win 8
  • Processor intel pentium 4
  • Ram 512 MB

Game ini sangat terbukti ringan jika dilihat dari minimum system untuk memainkan game plants vs zombie 3 dan sekarang pentium 4 kayaknya mulai hilang digantikan oleh prosesor terbaru jadi game ini sangat amat ringan dan bisa dimainkan kapan saja gratis.

Apa yang menarik pada Game Plant vs Zombie 3 ?

Game satu ini anda akan tertantang untuk membuat strategi agar zombie tidak masuk kerumah, salah satu triknya adalah gunakan bunga matahari sebagai nyawa dari permainan ini taruh paling belakang buatlah 2 barisan, selanjutnya depan bunga matahari taruhlah senjata dan jangan lupa bawang sebagai penghambat zombie agar lama perjalanannya. semakin anda menemukan strategi maka game ini akan semakin menarik dan dijamin zombie kalah.

Link Download Game Plant vs Zombie 3
Server 1 | Server 2

Demikian share Download Game Plants vs Zombies 3 Terbaru Gratis semoga dapat bermanfaat. jika sobat kesulitan untuk download silahkan tinggalkan pesan. Terima kasih. Blogpanik | Dunia IT Dalam Blog

Share this article :

3 komentar:

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u