Membuat File PDF Dengan PDFCreator

Membuat File PDF Dengan PDFCreator - Aplikasi untuk membuat dokumen PDF cenderung tersedia pada paket aplikasi do-it-all yang umumnya aplikasi-aplikasi besar. Tapi “simple is good”, itulah sebabnya mengapa aplikasi PDF yang diinstal sebagai driver print mungkin menjadi favorit bagi kebanyakan pengguna. Itulah cara PDFCreator dari Pdforge bekerja, meskipun tidak semua hal dapat dilakukan oleh aplikasi ini.



Mode instalasi server PDFCreator yang bersifat opsional dapat bertindak sebagai printer jaringan, sementara untuk instalasi standar mennyertakan beberapa aplikasi tambahan yang disertakan Images2PDF dan PDFArchitect, ditambah beberapa file contoh dan pilihan bahasa juga file “Help”. Jika anda dapat mengeprint dokumen pastinya anda dapat menggunakan aplikasi. Langkah-langkah yang diperlukan semuanya sama dengan langkah-langkah saat print dokumen, dengan layar penuh akan ada panduan yang memberitahu anda dengan mudah menambahkan Judul, Penulis, Kata Kunci, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengedit pembuatan dokumen dan memodifikasi tanggal atau langsung menambahkan tanggal dan waktu. Setelah Anda selesai, Anda dapat menyimpan, mencetak, atau e-mail PDF yang baru dibuat. PDFCreator menciptakan lebih dari PDF, karena PDFCreator menawarkan pilihan untuk mengubah dan menyimpan file dalam 13 format, termasuk bitmap, PostScript, dan lain-lain.

PDFCreator sangat mudah digunakan untuk membuat PDF berkualitas tinggi dan banyak jenis dokumen lain dari perintah Print atau menu shell.

PDFCreator sebuah aplikasi untuk membuat file PDF dari hampir semua aplikasi Windows. Dengan PDFCreator, anda dapat membuat file PDF dari setiap program yang mampu mencetak, mengenkripsi PDF dan melindungi file yang dibuat, membuka, mencetak, dan mengirim file yang dihasilkan melalui e-mail. PDFCreator juga lebih dari sekedar aplikasi untuk membuat PDF. PDFCreator juga dapat digunakan untuk membuat file PNG, JPG, TIFF, BMP, PCX , PS, dan EPS, dan file autosave ke folder dan nama file berdasarkan tag seperti username, nama komputer, tanggal, dan waktu, adanya fitur untuk menggabungkan beberapa file ke dalam satu PDF. PDFCreator juga dapat berjalan pada terminal server tanpa masalah.

Untuk cara penggunaan bisa mengunjungi Link ini

Link Download PDFCreator Free
Server 1 | Server 2


Demikian share Membuat File PDF Dengan PDFCreator semoga dapat bermanfaat. jika sobat kesulitan untuk download silahkan tinggalkan pesan. Terima kasih. Blogpanik | Dunia IT Dalam Blog
Share this article :

2 komentar:

  1. Terimakasih sangat membantu
    kalau boleh saya ingin sedikit menambahkan apa itu pdf.
    PDF Creator merupakan aplikasi open source yang digunakan untuk membuat file PDF hanya dengan melakukan proses print pada dokumen.
    jadi yang belum tau pengertian dan detail pdf itu sendiri diatas sudah saya sedikit tambahkan :) terimakasih

    jangan lupa kunjungi blog saya pujamulika.blogspot.com
    dan situs web www.atmaluhur.com :)

    BalasHapus
  2. Terimakasih sangat membantu
    kalau boleh saya ingin sedikit menambahkan apa itu pdf.
    PDF Creator merupakan aplikasi open source yang digunakan untuk membuat file PDF hanya dengan melakukan proses print pada dokumen.
    jadi yang belum tau pengertian dan detail pdf itu sendiri diatas sudah saya sedikit tambahkan :) terimakasih
    sangat membantu sekali terimakasih ya dan jangan lupa kunjungi website kami www.atmaluhur.ac.id
    dan blog saya 2809satnight.blogspot.com

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u