Cara Untuk Menjuarai Festival Tomat di Harvest Moon Back to Nature

Hallo para Panik'ers, sekali lagi saya ingin membagi pengalaman seputar Harvest Moon Back to Nature . Dan kali ini mengenai Festival Tomat, ada yang sering kalah dalam festival tomat ? Kebetulan anda membaca postingan ini, mungkin dapat membantu anda dalam memenangkan festival tomat tersebut. Festival Tomat berlangsung pada 12 Summer.
Dari awal kalian bangun mulailah untuk merawat hewan ternak dan tanaman kalian karena seperti biasa untuk festival berlangsung pukul 10 AM. Nah, setelah sampai di lapangan mawar langsung saja anda memilih tim dalam festival tersebut bisa bergabung dengan tim Ayam dengan bicara dengan Poppuri, Tim Domba dengan bicara pada Mary, tim Bintang dengan bicara dengan Ann. Saran saya pilihlah tim dengan kualitas baik dalam festival ini seperti tim Domba, atau kalian juga mungkin memilih misi lain yaitu ingin menyenangkan hati Wanita yang kalian suka.



Lanjut kebagian permainan yang intinya menggunakan tombol X dan segitiga . Pada start pertama tekan aja X nya dua kali kemudian sembunyi serta gerakkan cursornya jika lawan telah terkena tomat. Pindahkan cursor anda ke lawan yang lain sehingga bisa terkena semua. Usahakan anda tidak didiskualifikasi lebih awal dibandingkan teman anda. Cukup simple kan, silahkan di coba yah. Mungkin demikian yang bisa saya sampaikan, dan mudah mudahan anda juga bisa menang seperti saya, kalau menang gambarnya seperti ini hehe



Demikian postingan ini dibuat, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar dan like nya yah. Kalo berkenan juga blog kami dapat difollow atau di bookmark.
Share this article :

6 komentar:

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u