Contact Us



Contact Us - Kepada para Sahabat Blogger, Pembaca ataupun Calon Advertiser selamat datang di Fitur baru Dunia IT dalam Blog yang mana kali ini mencoba untuk menyediakan layanan Publisher bagi para sobat yang ingin memasang iklannya di Blog kami. Siapa tau ada yang berminat untuk menjadi Pendaftar pertama di Fitur pemasangan iklan kami ini. Semoga kami diberikan kepercayaan untuk mempromosikan iklan Anda di Blog sederhana kami ini. Informasi lebih lanjut silahkan baca ketentuan dibawah ini atau bisa hubungi kami di

Email : daengpanik@gmail
blogpanik@ymail.com
No Handphone : 085314748501

Untuk lebih meyakinkan para Advertiser, alangkah baiknya jika melihat statistik blog ini :

- Page Rank : -
- Alexa Rank : Alexa Site Info
- Statistik Kunjungan Perhari : Histats

Keuntungan memasang iklan di Dunia IT dalam Blog :

  1. Dalam pemasangan iklan saya tidak menggunakan script, melainkan menggunakan teks yang berisi link iklan sobat di sidebar blog ini.
  2. Link iklan pemasang iklan (Advertiser) akan terhubung langsung dengan blog ini.
  3. Iklan yang ditayangkan akan selalu begitu dan tetap seperti itu tanpa skip saat halaman dibuka kembali (refresh). Ini berbeda dengan sistem script seperti layanan PPC yang akan berganti iklannya ketika halaman di refresh.
  4. Iklan yang terpasang akan selalu ada di blog ini sampai batas waktu yang disepakati dan tidak menggunakan sistem klik seperti PPC pada umumnya. Yang ketika Kuota kliknya habis maka iklan akan di nonaktifkan.
  5. Untuk iklan baris akan ditempatkan dibawah postingan blog kami atau di side bar blog kami, sedangkan untuk iklan banner akan ditempatkan disamping blog ini.
Jumlah iklan yang kami terapkan cukup 4 slot dulu untuk iklan baris sedangkan untuk iklan banner disesuaikan peminat.

Biaya pemasangan Iklan :


Iklan Banner 150 x 150 ( Sidebar Blog ) : Rp. 30.000 / Bulan


Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada sobat-sobat blogger lain yang juga melakukan pemasangan iklan dengan harga terjangkau, biar saya tidak dibilang merusak pasaran, maka biaya tersebut akan selalu naik sesuai dengan semakin meningkatnya popularitas dan trafik blog. Maka saya sarankan bagi sobat Advertiser yang sudah bisa merasakan manfaat dari pemasangan iklan banner murah disini untuk order lebih dari sebulan atau disesuaikan dengan minimal transfer Bank masing-masing.
Share this article :

5 komentar:

  1. @MR.W: Thanks sobat, i'll support back :)

    BalasHapus
  2. sip kang ehehehe... semoga banyak nih yang nempel di sini :D

    BalasHapus
  3. @ Dunia Sharing : wah doain aja nih kang broo :D Semoga aja yah

    BalasHapus
  4. wah sukses untuk bisnisnya sobat...

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u