Laptop, Netbook & Notebook



Blogpanik.blogspot.com - Selamat Siang sahabat blogger serta pembaca yang budiman. Jumpa lagi kita di postingan baru kami siang ini. Dikesempatan kali ini kami ingin berbagi sedikit mengenai Laptop, Netbook serta Notebook. Nah, pasti masih ada yang bingung dengan perbedaan ketiganya kan ? hehe. Meskipun saya tau sudah banyak yang memiliki barang ini, untuk itulah saya sejenak membuat postingan ini. Berikutlah sedikit perbandingan antaraLaptop, Netbook, dan Notebook :

1. Laptop itu hanya sebutan umum untuk netbook maupun notebook. Jadi laptop itu bisa diartikan sebagai netbook maupun notebook.

2. Dari segi ukuran, netbook memiliki ukuran yang lebih kecil sekitar 7-12 inchi sehingga lebih praktis untuk dibawa kemanapun, sedangkan notebook berukuran 13 inchi keatas.

3. Netbook pada dasarnya didesain untuk melakukan kinerja yang lebih ringan dibandingkan dengan notebook. Misalkan, mengolah data word, excel, power point, berselancar didunia maya, menyimpan beberapa file, memainkan permainan ringan seperti solitaire, pin ball dan lain-lain.

Berbeda dengan notebook yang kinerjanya melampaui netbook, dengan kecepatan pengolahan data yang cepat serta kemampuan multimedia yang handal. Sehingga pengguna bisa mencari ide, menuangkannya dalam sebuah karya dan menikmati hasil karya tersebut seperti mengedit gambar, video, melakukan riset, memainkan game dan lain-lain.

4. Kalaupun ada netbook dengan spesifikasi yang bisa dibilang setara dengan kemampuan notebook, itu hanyalah inovasi dari vendor untuk kebutuhan orang-orang tertentu yang tentu saja cukup menguras kantong anda.


Demikian postingan ini kami buat, semoga dapat bermanfaat dan dengan ini kita semua sudah mengerti Laptop, Netbook serta Notebook. Happy blogging yah :)
Share this article :

3 komentar:

  1. wahhh...sampai saat ini saya jadi salah kaprah juga mengatakan laptop, notebook,netbook... :) ternyata bentuknya lain2 ya dari penamaannya...maklum wong ndeso bang saya...heheheeh
    sip inpo segarnya bang

    BalasHapus
  2. wah mantab sob nice info :)
    Absen malam dan izin nyimak

    BalasHapus
  3. Kang Farhan : Sama sama kang, wahh jangan merendah lah kang , wong semua orag itu sebenarnya wong deso kan semuanya berasal dari desa hihi ga mungkin langsung ke kota :44

    Rama : sipp gan, diterima absenya. Ane juga baru mau kesonoo gan wkwk

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u