Volunia, Situs Baru yang Berani Menantang Yahoo dan Google


Blogpanik.blogspot.com - Selamat subuh semuanya sahabat blogger yang baik hati, kali ini kita jumpa lagi dalam postingan baru kali ini. Nah, pada kesempatan kali ini Blogpanik mencoba untuk membuka Label baru yaitu berita dalam dunia IT. Mudah - mudahan beritanya belum kadaluarsa serta berguna bagi informasi kita. Langsung saja berikut beritanya :

Apakah anda berani menantang Google? Seorang profesor ilmu komputer asal Italia, Massimo Marchiori, berani menantang Google dengan menciptakan situs yang dinamai Volunia. Berikut logonya :

Massimo Marchiori mengklaim, Volunia memungkinkan penggunanya untuk melihat komponen website tertentu untuk mencari topik yang menarik lebih cepat dan untuk berinteraksi dengan pengguna terdaftar yang dapat melihat halaman web yang sama.

Marchiori juga mengatakan bahwa dia yakin fungsi yang tersedia pada Volunia akan segera menjadi fungsi standar pada semua mesin pencari utama termasuk Google dan Yahoo!. Alogritma baru bernama HyperSearch yang dibuatnya diklaim akan menjadi dasar-dasar mesin pencari di masa depan.

Larry Page, pendiri Google akan menjadikan temuan Marchiori ini sebagai dasar algoritma baru di mesin pencarinya. Volunia sendiri baru akan diluncurkan kepada pengguna yang dipilih pada hari Senin dan akan diluncurkan secara lebih luas dan dalam 12 bahasa termasuk bahasa Arab, Inggris, Jepang dan Rusia.


Sumber
Share this article :

5 komentar:

  1. wah wah... ada info menarik nih..... coba ah.. tapi apa bener dia bisa kalahkan google yang mesin perncari lebih handal....

    admin zheyfive.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah sepertinya pesaing baru yahoo nih sobat....

    BalasHapus
  3. wah persaingan yang seru nih sobat..mampir ya :)

    BalasHapus
  4. Kang zhey : Sipp kandaa, ane udah cek tadi dengan koneksi seadanya wkwkw

    KAng Astho : iyaa kang, kita lihat aja nanti didunia modern sekarang hehe apakah betul mampu bersaing atau tidak :44

    Dwi Yulianto : iyaa broo, kita saksikan aja perkembangannya hehe

    BalasHapus
  5. nyari masalah tu orang nantang2 :45 wwkwkkwkwkw nice share sob :48 :48

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u