Beberapa Website yang Mengubah Pola Pikir




Beberapa Website yang Mengubah Pola Pikir Manusia - Sehubungan seminggu lalu kami sedang menghadapi banyak ulangan hingga baru saat ini kami baru bisa aktif lagi dalam blogging kami ucapkan selamat beraktivitas semuanya. Nah, postingan kali ini terinspirasi dari sebuah Thread di Kaskus. Mungkin sudah ada yang pernah membacanya di Kaskus yang mana kali ini saya menulis sesuai pilihan kami sendiri. Seperti yang kita tau bahwa dikehidupan sekarang sudah tidak terlepas lagi dengan namanya instan dan teknologi. Langsung saja berikut Beberapa Website yang Mengubah Pola Pikir Manusia :


Dimulai dari FACEBOOK yang Mengubah Pola Pikir Kita dalam Berinteraksi


Situs ini ternyata hasil karya dari Mark Zuckenberg yang mana seorang mahasiswa asal A.S. Facebook telah mengubah pola pikir kita dalam berinteraksi satu sama lain atau singkatnya cara kita berhubungan dengan teman, pacar, sahabat, keluarga dll. Tidak sebagaimana mestinya sebelum kemunculan Facebook caraberinteraksi kita masih agak monoton baikketika kita datang kerumah teman, jalan jalan dll. Dengan Facebook ini kita tidak perlu mesti monoton dalam berinteraksi namun bisa dalam berbagai cara dan ekspresi yang kita mau dengan banyaknya aplikasiyang telah disediakan Facebook.

Dilanjutkan dengan YAHOO yang Merubah Pola Pikir Kita dalam Surat Menyurat


Situs ini ternyata hasil besutan dari Jerry Yang, yang mana ternyata seorang dari A.S juga wow. Disini Yahoo ternyata telah mengubah pola pikir manusia di dunia dalam mengirim dan menerima surat. Tidak seperti surat yang biasanya dikirim lewat pos, burung ataupun lewat transportasi lainnya. Yahoo ternyata menghadirkan Surat dalam bentuk Elektronik disebut E-Mail. Dengan Email ini kita tidak mesti menunggu surat yang dulunya dikirim hari ini lalu sampainya minggu depan, dengan Email ini kita dapat menerima surat ataupun mengirim surat dengan waktu yang sangat singkat. Apalagi di Yahoo surat yang dikirim juga dapat disertai gambar atau dokumen penting lainnya.

Setelah itu ada BLOGGER yang Merubah Pola Pikir Kita dalam Berkreasi dan Blogging


Situs ini ternyata hasil karya dari Evan Williams yang mana seorang dari AS juga, wiw. Evan Williams inilah yang mengubah pola pikir manusia di dunia pada kehidupan sekarang. Dulu masih kita kenal yang namanya diary namun sejak adanya blogger orang orang kebanyakan sudah menulis cerita pribadinya sendiri di blog mereka masing masing. Blogger juga sekarang tidak hanya menjadi diary elektrnik namun juga sudah bisa menjadi sarana peiklanan, pengetahuan serta hiburan bagi kebanyakan orang

Lanjut lagi ada AMAZON dan ebay yang Merubah Pola Pikir Kita dalam Bertransaksi Jual-Beli



Kedua situs ini ternyata mampu menghadirkan sarana dalam menjual maupun membeli dalam dunia maya. Kedua situs ini semakin mempermudah keduanya dalam bertransaksi yang mana penjual dan pembeli tidak perlu langsung bertemu langsung melakinkan bisa melalui internet. Tidak hanya keperluan sehari hair atau barang elektronik saja yang bisa dijual maupun dibeli melainakan makanan pun juga sudah bisa dipesan antarkan. Dengan adanya kedua website ini semakin memudahkan transaksi lokal maupun internasional dalam bertransaksi.

Berjalan sedikit melihat GOOGLE yang kini Merubah Pola Pikir Hampir dalam Segala Hal


Hmm, kok bisa yah hampir segala hal ? Ternyata Google telah hadir dikehidupan masyarakat dunia yang mana menjadi penghubung beberapa website diatas. Ketika Anda membuka Google lalu mengetikkan sesuatu yang Anda cari ataupun Lagu, Video, Gambar dll pastinya akan merujukpada suatu website lainnya. Google telah menjadi Search Engine terbesar didunia yang mana atas keberhasilannya membantu masyarakat dunia dalam terhubung satu sama lain.

Itulah tadi Beberapa Website yang Mengubah Pola Pikir Manusia versi Dunia IT dalam Blog. Semoga hari ini menyenangkan, dan selamat beraktivitas yah.
Share this article :

13 komentar:

  1. betul juga kang. pasti merubah polo pikir. yang jelas lebih simpel. contoh kirim surat ga harus nunggu lama . dalam hitungan menit sudah bisa masuk ke inbox kita.


    terima kasih infonya kang.salam dan suport dari ds ya

    BalasHapus
  2. blogger bisa mengubah pola pikir untuk bisa meningkatkan kreativitas dalam berbagi ilmu atatupun sekadar sharing

    :10

    BalasHapus
  3. teknologi internet telah merubah pola pikir kehidupan manusia... :10

    terima kasih sudah berbagi y sob. sukses selalu untuk sobat. salam blogger :33

    BalasHapus
  4. wah ternyat Website tersebut memang merubah pola fikir kita sobat yach???

    BalasHapus
  5. @duniasharing: iya kang begitulah, hampir semuanya kini menjadi lebih sederhana dan simple. Makasih banyak supportnya kang, :33
    @aji-inside: Betul banget tuh gan, selain itu bertambah banyaknya sahabat atau teman yang bisa kita temui
    @Jejak Puisi: sama sama sob, semoga ini bermanfaat yah. Salam sukses
    @Asis Sugianto: iya kang Astho, kalo dipikir2 semua website diatas sudah pada dikenal masyarakat dan digunakan :44

    BalasHapus
  6. ngeblog sekedar melepaskan uneg-uneg, gagasan dan wacana...

    BalasHapus
  7. @zen-zen: Betul banget sob, ditambah lagi bisa saling sharing sama teman dan kerabat :44

    BalasHapus
  8. Menarik sekali bang artikelnya ,,
    namun banyak juga sisi negatif dari hal - hal tersebut :)

    BalasHapus
  9. @Edotz: Makasih banyak kang, semoga bermanfaat yah hihi. Semuanya tentu punya negatifdan positif kang bro heh. Baterai aja ada + dan - nya

    BalasHapus
  10. ijin nyimak aja dahhh.. artikelnya mantef...!

    BalasHapus
  11. @bocah n:Selamat menyimak yah sobat hehe.

    BalasHapus
  12. kalau web http://blogpanikDotblogspotDotcom in mengubah apa ya....hehehehehe...happy blogging....

    BalasHapus
  13. @mrofiuddin: Sepertinya kalo begitu mengubah tanda baca menjadi kata kang rofi wkwkwk :D joke blogging kang hehe

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u