Cara Membuat Blog di Blogger.com


Cara Membuat Blog di Blogger.com - Di kesempatan kali ini kami ingin berbagi pengalaman sedikit kepada para kawan serta sahabat yang ingin menjadi seorang blogger namun belum mengetahuicara membuat blog. Disini kami ingin menjelaskan secara tuntas cara membuat blog yang baik dan benar. Mari mengikuti langkah - langkahnya sebagai berikut .

1. Pertama, Kunjungi situs Www.blogger.com

2. Kemudian pada halaman page blogger.com, klik "Memulai" jika ingin membuat blog baru.




3. Setelah itu mari mengisi data - data yang diperlukan seperti nama, email, password dan sebagainya. Isilah sesuai dengan identitas Anda. Kemudian baru klik " Lanjutkan "


4. Lalu dilanjutkan dengan memberikan nama Blog Anda, serta nama tampilan pada blog Anda. Contoh nama blog Anda " www.blogpanik.blogspot.com " , kemudian nama tampilan Anda " Dunia IT dalam Blog ". Kemudian klik " Lanjutkan "


5. Barulah pada tahap ini Anda diharuskan memilih template Awal Anda. Tenang aja kok, template Anda nantinya masih bisa dimodifikasi dan dirubah sesuai selera Anda.

6. Terakhir " Selamat Blog Anda Telah Jadi " Selamat Blogging. Silahkan melanjutkan untuk mulai menulis postingan ataupun mengganti template baru, mendekor blog Anda dengan gadget yang ada.


Demikianlah postingan kami mengenai Cara Membuat Blog di Blogger.com , semoga kita semua bisa menjadi blogger sejati dan mengembangkan bakat kita dalam menulis artikel.
Share this article :

5 komentar:

  1. silaturahmi sob, happy blogging

    BalasHapus
  2. @ Rudy Hartono : Happy Blogging juga sobat :)

    BalasHapus
  3. @ MAhfud : Oke sobat, akan segera menuju TKP

    BalasHapus
  4. @ Who Am I : oke sobat, mohon juga tidak menaruh link hidup sekali lagi yah

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u