Google Coba Kembangkan Sistem Komentar


Google Coba Kembangkan Sistem Komentar - Sekali lagi ane juga salut sama Google yang mana kali ini mencoba mengembangkan sistem komentar pada situs yang dikunjungi yang mirip Facebook, akankah ini akan menjadi hal yang menarik dimasyarakat ? Kita tunggu saja konten yang akan diberikan Google nantinya, mari membaca berita berikut ini

Google dilaporkan akan meluncurkan sistem komentar baru yang akan mengikat ke platform Google+, layanan web dan pencarian web. Hal ini diketahui dari pengembang produk ini, seperti dilaporkan The Next Web.

Sistem komentar Google ini, didesain untuk menyaingi sistem komentar milik Facebook. Sistem komentar Google disebut akan memiliki tautan mendalam ke layanan jaringan Google dan situs web, mengindeks komentar di Google Search.

Adapun yang paling penting, sistem komentar ini akan tersedia untuk digunakan di situs pihak ketiga. Maksudnya adalah, sama seperti Facebook, Google ingin membuat sistem komentar yang bisa dilakukan di situs lain, dari sistem komentar yang menggunakan layanan Google.

The Next Web juga melansir, salah seorang blogger Arab Saudi, Saud Al-Hawawi, juga mengatakan bahwa beberapa fitur baru Google yang belum diumumkan itu telah dibahas saat acara Google, G-Saudi Arabia, termasuk platform komentar baru.

Tapi ini terbilang tidak mengejutkan, karena Google terus mendorong jaringan sosialnya lebih lanjut ke ruang publik. Google juga berusaha mengikat semua produk-produknya ke dalam beranda navigasi, sehingga sulit melewatkan di bagian atas setiap halaman produk Google, dengan penambahan Google Play baru-baru ini.

Sistem ini kemungkinan akan mempengaruhi layanan yang didedikasikan khusus untuk menyediakan platform komentar, seperti Disqus dan Livefyre, yang mungkin berjuang untuk bersaing dengan Facebook dan Google.

Selain sistem komentar, muncul kabar dari event Arab Saudi bahwa Google akan meluncurkan URL baru. Ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah ditawarkan ke pengguna Google+ dalam waktu dekat.

Demikianlah berita kami hari ini mengenai Google Coba Kembangkan Sistem Komentar , semoga blog kami ini menjadi blog yang informatif bagi Anda semuanya. Selamat berakhir pekan yah.

Sumber
Share this article :

9 komentar:

  1. wah makin keren aja nih google,,
    ditunggu kelanjutannya sob
    absen malam

    BalasHapus
  2. ya iya... makin mantap dah google sekarang

    BalasHapus
  3. @Alam bawah sadar: Iyaa sobat, mari kita tunggu apa terobosan terbarunya nanti
    @JeQ: iyaa kang broo hehe

    BalasHapus
  4. padahal google yg sudah seperti itu masih butuh pengembangan
    wah ke depan mungkin google bisa lbih berjaya

    BalasHapus
  5. @district16: iya sobat, kita tunggu aja perkembangan selanjutnya hihi

    BalasHapus
  6. apa gak takut dibilang tiru2 nih si Mbah Google?

    BalasHapus
  7. @lowongan kerja: wah tentu tidak kang broo, kan belum ada search engine yg kembangkan situs komentard di pihak ketiga hhiihi

    BalasHapus
  8. ikutan nyimak artikelnya aja ahh

    BalasHapus
  9. @ Rudy Hartono : Sipp sobat hehe, mari mampir di artikel lainnya :)

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain