Hacker Curi 'Harta Karun' Michael Jackson Senilai Rp 2,2 Triliun



Hacker Curi 'Harta Karun' Michael Jackson Senilai Rp 2,2 Triliun - Selamat sore sahabat blogger serta pembaca sekalian. Jumpa lagi kita di berita Dunia IT dalam Blog. Kali ini kami akan membawakan berita mengenai hacker kembali yang berhasil membobol Sony Music. Silahkan membaca berita selengkapnya

Sony lagi-lagi menjadi korban serangan hacker. Aksi hacking terbaru ini menimpa Sony Music yang mewadahi ribuan file musik.

Disebut-sebut ini adalah serangan terbesar yang pernah terjadi dalam industri musik. Adapun salah satu barang yang dicolong adalah 'harta karun' peninggalan Michael Jackson yang berisi katalog dari King of Pop yang sudah berpulang tersebut.

Sony Music kala itu membeli katalog Jacko senilai USD 250 juta atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2,2 triliun ($1 = RP 9.000). Terdapat lebih dari 50.000 track di dalamnya dan diperkirakan ia berisi file dengan berbagai format dan ukuran. Ironisnya, kemungkinan juga terdapat banyak file yang unreleased di situ.


Laporan penyerangan itu hanya terjadi kurang dari setahun setelah penyerangan besar-besaran yang juga sempat dialami perusahaan Jepang ini. Pada bulan Mei tahun lalu, hacker melumpuhkan PlayStation Network dan membocorkan data-data pribadi penggunanya.

Dilansir TechRadar, Selasa (6/3/2012), Sony sendiri masih bungkam dan enggan mengeluarkan pernyataan resmi mereka. Belum diketahui juga apakah track-track yang dicuri itu sudah merambah situs pembajakan.

Demikianlah berita IT kami mengenai Hacker Curi 'Harta Karun' Michael Jackson Senilai Rp 2,2 Triliun semoga ini bisa menjadi pelajaran maupun informasi yang berguna bagi kita semua.

Sumber
Share this article :

5 komentar:

  1. hacker anonymous kah gan?

    BalasHapus
  2. @rizaaal: sepertinya begitu gan, dikarenakan namanya belum disebut sebut nih. Bro, ane bingung dimana tempat komentar untuk blog ente yg sekarang ayay . JAdinya ane cuman bisa baca baca :12

    BalasHapus
  3. mantep deh hacker haha... tar nih tanggal 8 maret penghapusan virus dns serta tanggal 31 Maret anonymous mau nyerang DNS server terbesar di dunia kalau jadi... jika tanggal 31 jadi tamatlah kita hahaha ngakses internet make IP

    BalasHapus
  4. wah hacker semakin meraja lelah nih sobat...

    BalasHapus
  5. @Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ): wa duhh bahaya amat yahh bro, sampe ngerugikan banyak pihak dong klo begitu wew. Mantap infonya bro :44
    @Asis Sugianto: iya nih kang, semoga aja kita juga semakin meningkatkan proteksi kita

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain