Layanan SMS GRATIS di Blog



Layanan SMS GRATIS di Blog - Selamat pagi semuanya, semoga kita masih dalam keadaan sehat selalu. Di pagi yang cukup dingin disertai hujan yang turun saya ingin berbagi sedikit mengenai Layanan SMS GRATIS di Internet yang biasanya terdapat pada web, blog dll. Hmm, mungkin kalo apa itu SMS sudah pada mengerti yah yaitu Short Message Service yang mana berarti sebuah layanan pesan pendek. Nah kalo SMS GRATIS artinya kita kita bisa mengirim SMS kesiapapun tanpa membayar dong hehe.

Sekalian launching nih fitur baru dari Blogpanik mengenai SMS GRATIS / Free SMS. Namun SMS kali ini agak berbeda dengan yang biasanya kita lakukan di Handphone kita yang mana kalo layanan SMS GRATIS di Web ini hanya bisa mengirim saja dan tidak bisa menerima. SMS Gratis / Free SMS di Web ini biasanya digunakan ketika kita ingin SMS seseorang penting namun ketika itu pulsa kita sedang habis, ataukah keperluan yang lain. Di Blogpanik juga menyediakan layanan SMS Gratis / Free SMS tersebut yang memudahkan sahabat semua mengirim sms kapan pun ketika sahabat membuka Blogpanik. Adapun caranya cukup mudah yaitu :

1. Silahkan berkunjung ke Blogpanik.blogspot.com

2. Pada bagian Menu di atas silahkan pilih Free SMS


3. Setelah itu silahkan mengetikkan isi SMS Anda yang tak lupa menulis nama Anda disitu agar dikenali serta Nomor tujuan, menulis kode verify dan kemudian mengirimnya


Cukup mudah kan ? Dan layanan yang di berikan oleh Blogpanik ini tanpa adanya iklan satupun baik pada tampilan SMS Gratis nya maupun pada pesan yang kita kirim. Semoga dengan adanya layanan ini di Blogpanik, sahabat serta pembaca Blogpanik yang setia dapat menikmati layanan sederhana ini baik untuk urusan yang penting, mendesak maupun untuk hiburan hehehe. Sekian dulu postingan kami mengenai Layanan SMS GRATIS di Blog dan semoga akhir pekan kita menyenangkan.
Share this article :

6 komentar:

  1. kunjungan silaturahmi..

    asik nih ada yang gratis2..

    makasi infonya sob..

    BalasHapus
  2. seep sobat, kebetulan sudah sy benamkan juga di blog sy untuk kenyamana pengunjung blog sobat...

    BalasHapus
  3. sip nih tutorial dari abang...bisa bikin sms gratis di blog...hehehe
    salam semangat selalu dan terimakasih bang

    BalasHapus
  4. Alfian : hihi iyaa sobb berbagi gratis kepada sesama

    Kang Astho : wahh mantap, betul juga tuh kang :44

    Kang Farhan : hehe iya kang farhan, sekalian berbagi kepada sesama mumpung masih gratis ^.^

    BalasHapus
  5. perlu nyoba nih saya bang...makasih tutorialnya bang....
    salam hangat selalu

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain