Menggarap Pasar Indonesia, Google Membuka Lowongan ?



Menggarap Pasar Indonesia, Google Membuka Lowongan ? - Google sebentar lagi akan resmi berkantor di Jakarta, Indonesia. Hmm, nampaknya beberapa rumor menjelaskan bahwa Google akan menerima pegawai. Benarkah berita tersebut ? atau hanya pemeberitahuan semata. Langsung saja simak berita kami berikut ini

Jakarta - Kantor Google tinggal menghitung hari untuk diresmikan di Indonesia. Tentu saja untuk memperkuat fungsi dari kantor perwakilan ini, raksasa internet itu pun membuka sejumlah posisi lowong untuk menggarap pasar internet Tanah Air.

Sebenarnya, Google mempunyai halaman lowongan kerja sendiri yang diperuntukkan untuk beberapa negara. Nah, beberapa kantor representatif di Asia Tenggara yang sudah mempunyai daftar lowongan sendiri di antaranya adalah Singapura, Malaysia dan Thailand.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Saat ditelusuri lebih jauh, ternyata belum ada halaman khusus untuk melamar pekerjaan di Google Indonesia, namun masih harus melalui Google Singapura. Namun penempatan dan bagiannya juga disebutkan ada yang untuk menggarap pasar Indonesia.

Ada beberapa posisi yang ditawarkan dan membutuhkan orang-orang yang kompeten di bidangnya.

Beberapa posisi yang dibuka membutuhkan kemampuan khusus bahasa Indonesia, di samping keahlian sesuai bidangnya di antaranya adalah, advertising & enterprise sales, marketing & communication serta legal & public policy.


Markas baru Google di Indonesia memang dikhususkan sebagai marketing dan sales office. Seperti yang dijelaskan oleh Indonesia Country Consultan untuk Google, Hengky Prihatna, kantor yang bertempat di Cyber 2 Tower tersebut ingin lebih mendekatkan diri dengan pengiklan.

"Kita ingin produk Google lebih dekat dengan end user. Seperti beberapa waktu lalu, layanan Google Voice diluncurkan dalam bahasa Indonesia. Selain itu juga tujuan kantor ini, agar lebih dekat dengan pengiklan," ungkapnya.

Demikianlah postingan berita kami mengenai Menggarap Pasar Indonesia, Google Membuka Lowongan ? semoga saja menjadi sajian terhangat Anda hari ini.

Sumber
Share this article :

6 komentar:

  1. wah, syp tuh yg mw kerja di google, pasti gde gaji nya

    BalasHapus
  2. @Alprablog™: wah tentunya banyak sobat, namun sayang hanya beberapa jabatan saja dlu yang dibutuhkan hehe

    BalasHapus
  3. wah gajinya pasti menggiurkan . tapi harus punya kemampuan yang mahir juga di bidangnya :)


    makasih kang informasinya

    BalasHapus
  4. @duniasharing: Betul juga kang, seiring dengan besarnya perusahaan pasti ilmu yang dibutuhkan juga mesti seimbang hehe

    BalasHapus
  5. waduuhhh... sayang ne ijazah ane belon keluar... minat daftar ne sebenernyaaa... T_T

    BalasHapus
  6. @sepeda ontel: Wkwkw, wah ngebet banget yah kang pengen daftar hihi. Kalo rejeki pasti gak kemana kok kang

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain