Mercedes Benz Bikin Mobil Transparan, Wow !


Mercedez Benz Bikin Mobil Transparan, Wow ! - Selamat pagi sahabat blogger serta para pembaca kami semuanya. Pernahkan kalian menonton film James bond ? ataukah Spongebob ? . Jika pernah pasti kalian mengetahui mobil transparan 007 ataukah mobilnya sang pahlawan Mermaidmen and Barnecleboy yang konon transparan. Hmm langsung saja menyimak berita selengkapnya

Tidak hanya di film Harry Potter sebuah benda atau orang jadi tembus pandang dengan bantuan jubah ajaib. Produsen mobil mewah Mercedes Benz pun bisa melakukan hal serupa.

Menggunakan semacam teknologi kamuflase, sebuah mobil Mercedes hampir sepenuhnya tampil tembus pandang kecuali di bagian rodanya. Apa rahasia teknologi ini?

Teknisi Mercedes menyelimuti salah satu bagian mobil dengan layar LED. Kemudian sisi di sebaliknya dipasang kamera Canon 5D Mark untuk merekam video.

Nah, kamera tersebut merekam secara real time situasi di salah satu sisi. Lalu hasilnya ditampilkan di sisi mobil yang lain. Jadilah si mobil tampak tembus pandang. Teknologi tembus pandang tersebut diprakarsai oleh para ilmuwan di University of Tokyo, Jepang.

Mercedes merancang mobil transparan tersebut untuk ditampilkan dalam video iklan mengenai mobil bertenaga hidrogen. Belum ada informasi apakah mobil unik ini akan dimassalkan.

Demikianlah postingan kami hari ini mengenai Mercedez Benz Bikin Mobil Transparan, Wow ! semoga mobil tersebut juga sudah ada di Indonesia yah hihi.Selamat beraktivitas

Sumber
Share this article :

16 komentar:

  1. wah jadi penasaran dengan mobil transparannya sobat...

    BalasHapus
  2. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. beritanya ada di yahoo. cuman ga ada gambarnya gan. akhirnya aq tau bentuk mobilnya kayak apa. keren sih, cuman ga yakin deh kalo bakal diluncurin akan banyak resiko kecelakaan or gak nya. thanks infonya gan (kasi cendol*)

    BalasHapus
  4. Mobilnya hebat banget, tembus pandang, saya jadi pingin beli, berapa ya harganya? hehehe, ( kalau ada dananya, tapi boleh kredit ga yach)

    BalasHapus
  5. keren kameranya,,, sy sudah liat videonya,,
    visit back y n comentya

    BalasHapus
  6. :53 Wah mantap nih mobil,kalau baju transparan ada gak sih?

    BalasHapus
  7. @Asis Sugianto: hihi ane juga penasaran nih kang pengen liat langsung :44
    @chartini: iyaa mba emang belakangan ini beritanya lagi hot. Kita liat aja nanti perkembangannya. Wah sebenarnya saya mau aja sih ikut namun berhubung ujian sudah dekat jadi ane tunda duluu gan
    @sweethyamore: hihi wahh mantap banget mba wkwk . Tapi palingan di Indonesia masih lama baru bisa nikmatinnya
    @Arman: hehe betull banget broo, canon 5D :12
    @Xpresi4share N Software Pro: kayaknya kedepannya bakalan ada bro wkwkw

    BalasHapus
  8. mantef dah nich impo...
    sory telat mampir sob....

    BalasHapus
  9. waaw keren banget ya sob :D tapi harganya pasti mahal -__-

    BalasHapus
  10. @Sandy Doank: Sipp bro, semoga bermanfaat
    @Pendelz: sipp sob, maaf ane jarang ke blog ente bro soalnya koneksi ane kagak mampu terus
    @rizaaal: hihi lumayan lah sob, cukup merogoh kocek. BRo ane bingun komentar di blog ente sekarang wkwk. Gmna yah caranya , ga dapat widget buat comment

    BalasHapus
  11. wahhh ini mobil mantap banget..... semoga aja Indonesia bisa membuatnya...

    BalasHapus
  12. @Ehwansah Jailani: wah kita berdoa aja sob siapa tau bisa :33

    BalasHapus
  13. ow,,, jadi cuma keliatanya doang :D hehhee komentar di atas banyak yang ga baca hahaha

    BalasHapus
  14. info menarik, kirain yang transparan bodynya sampe keliatan mesin-mesinnya.

    BalasHapus
  15. @ Zen zen : sipp kang, hehee mantap dah :D

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain