Tahun 2014, Telkom Targetkan 1 Juta Hotspot



Tahun 2014, Telkom Targetkan 1 Juta Hotspot Wow ! - Selamat sore sahabat blogger sekalian serta para pembaca kami yang setia,, jumpa lagi kita di berita IT yang masih hangat di mata masyarakat. Nah kali ini kami ingin berbagi sedikit berita mengenai perusahaan Telekomunikasi Nasional yaitu Telkom yang mana ingin membangun 1 juta hotspot pada 2014 mendatang. Silahkan menyimak berita berikut ini

Kebutuhan internet masyarakat Indonesia kian berkembang. Namun, infrastruktur hotspot di Indonesia saat ini belum merata. Untuk itu, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dengan program Indonesia Wifi 2014 menargetkan masyarakat dapat mengakses internet di manapun.

"Saat ini kan hotspot kita sporadis, 2014 ditargetkan 1 juta hotspot. Ini agar broadband anywhere," kata Machsus Kusuma Apriyono, AVP Device and Customer Premise Equipment Telkom, di Jakarta.

Untuk mencapai target tersebut, ia optimistis, mengingat saat ini jaringan Telkom sudah ada dalam 8 juta pengguna telepon.


Tahun ini, Telkom menargetkan jumlah hotspot mencapai 100 ribu. Sedangkan nilai investasinya lebih dari Rp100 miliar. "Untuk target 100 ribu ini, kami kembangkan mulai Mei dengan perkiraan selesai dalam dua bulan," kata Machsus.

Target untuk tahun ini yakni di kota-kota besar di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Surabaya, dan Balikpapan. Kemudian, akan dikembangkan secara merata sampai ke kota kecil di seluruh Indonesia.

Saat ini, Telkom mengatakan sudah ada tiga ribu titik hotspot di seluruh Indonesia. "Semoga ini nanti semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses internet," ujarnya

Demikian berita IT kami hari ini mengenai Target 2014, Telkom Targetkan 1 Juta Hotspot Wow ! , kita tunggu saja perkembangan Telkom kedepannya. Semoga Telkom sendiri mampu membangun infrastruktur teknologi yang maju untuk kita semua khususnya di Indonesia.

Sumber
Share this article :

11 komentar:

  1. This is nice post.. visiting here again.. Smile!!!
    Drain Camera

    BalasHapus
  2. @Pendelz:makasih sob, :33

    @Jeremy: Thanks, please support my blog :12

    BalasHapus
  3. Visiting here again... have a great day...
    SMSF

    BalasHapus
  4. saya juga salah satu pengguna telkom sobat...

    BalasHapus
  5. @Jeremy: thank you
    @puluh: hehe, kita doakan aja kandaaa
    @Asis Sugianto: wah, berarti koneksi kang astho mantap nih hehe :44

    BalasHapus
  6. link webblog anda dah kami pasang di www.infokomcenter.blogspot.com, please back my blog..!

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u