Wah, Fans Apple Antre Seminggu Demi iPad Terbaru Lho



Wah, Fans Apple Antre Seminggu Demi iPad Terbaru Lho - Selamat siang semuanya, senang sekali bisa mengupdate blog sederhana kami ini. Udah pada tau iPad belum nih ? Pastinya udah dong, nah kali ini Apple bakal mengeluarkan versi terbarunya 16 April. Hmm namun disini ekstrimnya udah ada fans apple yang rela menunggu demi iPad terbaru wew, selengkapnya baca berita berikut.

Komputer tablet terbaru dari Apple yang disebut new iPad baru akan dipasarkan tanggal 16 April mendatang. Gilanya, sudah ada fans fanatik Apple yang mengantre di depan Apple Store demi jadi orang pertama yang dapat memegang iPad generasi terbaru.

Ya, dua orang penggemar Apple sudah nongkrong di Apple Store yang berlokasi di Regent Street, London sejak 10 Maret. Mereka mengaku bernama Ali dan Zohaib. Mereka memastikan diri akan tinggal di dekat Apple Store selama hampir seminggu agar dapat segera memakai Apple iPad terbaru.


Ali dan Zohaib pun membekali diri dengan berbagai macam logistik. Seperti pakaian hangat dalam jumlah cukup, kursi lipat dan selimut. Benda-benda itu bakal diperlukan agar mereka tetap dapat bertahan mengantre selama sepekan di dinginnya kota London.

iPad terbaru memang terindikasi laris manis seperti di generasi iPad sebelumnya. Pre-order tahap pertama adalah untuk pasar Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Jepang, Hong Kong, Singapura dan Australia.

Apple membuka pre-order piranti iPad anyar ini Rabu lalu, beberapa jam setelah diperkenalkan pada publik. Khayalak pun menyambutnya dengan antusias sehingga tak butuh waktu lama untuk menghabiskan tahapan pertama pemesanan tersebut.

New iPad hadir dengan mengunggulkan layar berteknologi Retina Display, prosesor Apple A5X dan kamera beresolusi 5 MP. Sedangkan harganya mulai USD 499.

Nah, demikianlah berita kami hari ini mengenai Wah, Fans Apple Antre Seminggu Demi iPad Terbaru Lho, siapa tau ada yang berminat juga mengantri seperti mereka berdua hehe silahkan menyusul ke London yah.

Sumber
Share this article :

11 komentar:

  1. wow. . . . rela rela sungguh rela,,,, :D salut dah sama fansnya apple

    BalasHapus
  2. Astaga sampai segitunya yaa hahahahaaaa

    BalasHapus
  3. @ale kaleng: iyaa mas broo. Ane juga ampe salut.
    @Zainudin: iyaa kang, namanya juga fans berat hehe :44

    BalasHapus
  4. ada yang gratisan gak ya?? kalo ada ane mesen satu :D

    BalasHapus
  5. @ino putro: kalo barang beginian gratisan ane juga siap antre paling depan kang bro hehehe :44

    BalasHapus
  6. ckckckc...pengemar apple berjubel...hehehe...sayang saya gak kuat beli ...cuma buah apple aja yg kuat beli...hehehe
    nice inpo bang

    BalasHapus
  7. Makasihh artikelnya sob...

    Happy Blogging.. Berkunjung balik yah!

    BalasHapus
  8. @Kang Farhan: wkwkw, sama kang. Ane mau nungguin aja ritual lempar ipad heheh :44
    @Alprablog™: curi start dia bro hahah :12
    @Master Software Mobile: sipp broo sama sama

    BalasHapus
  9. halah baru juga ipad, saya yang megang hape nexian aja biasa aja >.< hahaha

    BalasHapus
  10. kalau sy lebi suka dengan android sobat, klo Ipad semuanya serba beli jarang ada aplikasi yg gratis, kalaupun ada gak terlalu bagus sobat...

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u