Website Khusus Selingkuh Banyak Dihuni para Istri Lho !


Website Khusus Selingkuh Banyak Dihuni para Istri Lho ! - Kaget ga nih baca judulnya ? Wah, yang benar saja nih. Setelah beberapa minggu yang lalu kami menghadirkan Pengelola Laman Pembunuh Bayaran Ditangkap , sekarang malah ada lagi website untuk selingkuh. Lebih parahnya lagi didominasi oleh para kaum istri. Gimana kelanjutannya yah, silahkan membaca berita selengkapnya yah.

Website yang memfasilitasi perselingkuhan ternyata cukup laris didatangi pengunjung. Fenomena tersebut terjadi di Inggris di mana para wanita yang sejatinya sudah bersuami mencari selingkuhan melalui internet.

Di Inggris, memang ada website yang dikhususkan untuk mempertemukan insan lain jenis yang ingin menyeleweng. Pengelola website semacam itu mengaku anggota wanita lebih banyak dibanding pria.

Marital Affair -- salah satu situs yang dimaksud -- bahkan mengklaim memiliki sekitar 600 ribu anggota. Juru bicaranya menyatakan, anggota wanita tiga kali lebih banyak dibanding anggota berkelamin pria.

Yang mengejutkan, jumlah wanita usia 50 tahun ke atas yang bergabung di website perselingkuhan juga cukup besar. Sayangnya tidak ditelisik lebih lanjut mengapa wanita di sana cenderung lebih banyak menggandrungi website selingkuh.

"Jumlah wanita bersuami berumur 50 tahun ke atas yang bergabung di situs kami dari wilayah Inggris mengejutkan saya," kata Noel Biderman, Chief Executive sebuah situs selingkuh yang terhitung besar.

Noel menilai, wanita di Inggris memang jarang diberi pelayanan layaknya pria dalam soal perselingkuhan di dunia nyata. Klub atau tempat pijat cenderung untuk pria sehingga para wanita selingkuh via dunia maya.

Tentu saja tidak semua setuju dengan keberadaan website untuk selingkuh. Seorang anggota parlemen di negeri kerajaan itu beranggapan website semacam itu bisa membuat Inggris mengarah menuju kerusakan sosial.

Demikianlah berita terhangat kami mengenai Website Khusus Selingkuh Banyak Dihuni para Istri Lho ! pagi ini. Semoga libur Anda menyenangkan hehe

Sumber
Share this article :

11 komentar:

  1. Hahaaaaa ini istri jablay semuaaaa
    keep posting boss

    BalasHapus
  2. @Si 7og4nK: Wkwkw, bisa dibilang begitu sihh masb bro hehe

    BalasHapus
  3. Wkakakaakakka Enak Tuh Di ajak selingkuh, tapi mana website nya :D

    BalasHapus
  4. @system of blog: wkwkw tapi sayang usianya rat2 50 tahun ke atas kang bro hihi

    BalasHapus
  5. tapi kok jauh amat ke Inggris ya??? Bagaimana dengan Indonesia?

    BalasHapus
  6. wahh...wahh..wahh...Ati-Ati Bagi yang sudah Punya Istri...hahahahahah...Barangkali Indonesia sudah ada.....

    BalasHapus
  7. hahahayy.... para suami harus lebih hati2 nih sob^^

    salam sukses n semangat y ;)

    BalasHapus
  8. Ekstrim bener ibu ibu 50 tahun keatas yang paling banyak membernya? waduhhh

    BalasHapus
  9. @kotaSIM: wkwk, nah itu dia soob hehe. Belum ada yang mau buat kayaknya deh hehe
    @mrofiuddin: wkwk, untung ane belum beristri kang wkwk. Masih melajang
    @Jejak Puisi: betul juga nih kang wkww,
    @Berita Ekstrim: iyaa kang wkwk, aneh banget yahh

    BalasHapus
  10. Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di PAK MANDALA,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki (082348985714) dari teman yang sudah sukses kaya, saran PAK MANDALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratus-ratus juta. Untung saja ada PAK MANDALA yang membantu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah PAK MANDALA ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada PAK MANDALA,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki toko elektronik yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada PAK MANDALA dan keluarga.

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain