Atlantians, April Big Update, Events dan Server Baru


Atlantians, April Big Update, Events dan Server Baru - Semuanya pada main Atlantica Online Indonesia gak yah ? Atau bahkan belum tau gamenya ? . Yaudah, lain kali bakal ane posting mengenai penjelasan game Atlantica Online Indonesia ini. Bagi para Atlantians mungkin ini info yang sangat menarik. Apalagi saya sendiri sangat menantikan penantian pengumuman yang ke - 2 dibawah ini. Baiklah mari membaca info yang ane kutip dari situs resmi Atlantica Online Indonesia ( www.atlantica.gemscool.com )

Dear Atlantians,



Bersiaplah menyambut Event dan Update besar - besaran yang akan datang di Atlantica Online Indonesia pada bulan April 2012.

Sebelumnya kami telah memberi bocoran mengenai salah satu Update yang akan datang, yaitu Rise of Riederan. Tapi selain itu, kami juga memiliki kejutan di bulan April ini untuk Atlantians semua.

Apa saja Update dan event yang akan muncul di bulan April?

Penasaran? Silahkan cek informasi dibawah ini :


1. Rise of Riederan (11 April 2012)

Atlantians tentunya sudah mengetahui Update yang satu ini, karena sebelumnya kami telah memberikan bocoran mengenai Big Update kali ini.

Rise of Riederan akan hadir di Atlantica Online Indonesia pada tanggal 11 April 2012. Seperti pada pemberitahuan sebelumnya, banyak sekali fitur - fitur menarik yang ditawarkan pada Update kali ini seperti Talent System, Main Character Skill Specialiazation, mercenary baru dll.

Nantikan informasi lebih lengkap mengenai Update ini pada notice kami berikutnya. Dan mannual patch akan kami update secepatnya pada website kami.


2. New Server, Columbia..!! (12 April 2012)

Tidak terasa Atlantica Online Indonesia telah memiliki 7 server, dan setiap server memiliki jawara - jawara dengan kelebihannya masing - masing.

Dan pada tanggal 12 April 2012 kami akan membuka server ke - 8 untuk memberi peluang bagi Atlantians yang ingin mencoba berkompetisi dan memulai petualangan baru.

Selain itu, kami juga memiliki Event - Event dengan hadiah menarik senilai ratusan juta rupiah demi menyambut pembukaan server Columbia. Jadi siapkan dirimu untuk mengikuti event - event tersebut..!!

Jangan sampai terlewatkan loh..



3. 2nd Guild vs Guild Competition

Dan yang terakhir namun sangat dinantikan adalah, 2nd Guild vs Guild Competion.

Ya, pada tahun 2010, kita pernah mengikuti kompetisi antar Guild, dan mungkin beberapa Atlantian masih ingat bagaimana serunya kompetisi yang satu ini, karena disini setiap Atlantians akan bertarung membawa bendera Guild masing - masing dan berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Dan pada bulan April 2012, kompetisi antar Guild akan kembali diadakan untuk menguji kemampuan dari Atlantians semua.

Jadi mulai sekarang mulailah berlatih dengan partner terbaikmu, karena hadiah - hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah sudah disiapkan bagi pemenang dari kompetisi ini.

Informasi selengkapnya mengenai kompetisi ini akan kami update secepatnya.

Demikianlah update info mengenai Atlantians, April Big Update, Events dan Server Baru semoga para Atalntians senang dengan berita dari Atlantica Online ini.
Share this article :

8 komentar:

  1. wah pasti warnet ramai lagi nih sama game atlantica ini...

    BalasHapus
  2. @ Asis Sugianto : Hehe jelas nih kang Astho, ini nih klo ada server baru sering banyak orang yang gila main sampe berjam - jam setiap harinya kang ihihi

    BalasHapus
  3. ok sob thanks infonya

    BalasHapus
  4. Kunjunga perdana gan..

    nice artikelnya..
    sukses selalu gan..

    BalasHapus
  5. wah makasih infonya nih...
    hehe padahal ane gga maen atlantica nih :D

    BalasHapus
  6. @ Rudy Hartono : Sip sobat, sama sama

    @ Oris Unju : Sipp gan, mari mampir ke postingan ane yang lain hihi

    @ Rama : sipp sobat, hehe sekadar sharing info update atlantica nih sobat hihi

    BalasHapus
  7. ckckckc...game emang bikin ketagihan...hahayyy
    mantep banget atlantian-nya bang

    BalasHapus
  8. @ Kang Farhan : wah betul juga tuh kang hehe, klo gak bisa kendaliin nafsu pasti kagak bisa berhenti

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u