Benarkah Harga PlayStation 3 Akan Turun ?

Benarkah Harga PlayStation 3 Akan Turun ? Buat para gamers PlayStation ataupun penggila game offline mungkin ini menjadi kabar gembira bagi Anda sekalian. Kali ini ada Isu bahwa PS 3 akan turun harga, hmm menurut saya juga sih emang klo diliat dari PS 3 kayaknya kalah saing dengan PS 2 yang mana sudah blooming. Kalo begitu mari kita simak beritanya berikut ini



Untuk memperbaiki kondisi keungannya, Sony diperkirakan akan mulai mengubah strategi, salah satunya dengan pemangkasan harga PlayStation 3. Kerugian besar yang diderita Sony memaksa raksasa elektronik Jepang itu untuk segera melakukan pembenahan strategi bisnis. Ada tiga area yang akan difokuskan agar bisa bangkit kembali menguasai dunia, salah satunya adalah konsol game. Belakangan PlayStation 3 memang mencetak angka penjualan yang terus meningkat, tapi tetap saja belum mampu menyalip larisnya Xbox 360 di seluruh dunia. Menurut pengamat dari lembaga riset Baird, Colin Sebastian, Sony harusnya segera menurunkan harga PlayStation 3.

Bukan hanya agar konsol tersebut melampaui penjualan Xbox 360, tapi juga untuk memulihkan kondisi keuangan. "Sony dalam posisi yang sulit, mereka sudah kehilangan saham di berbagai lini bisnis seperti tv dan komputer dan kini mereka harus investasi untuk mengembangkan konsol game selanjutnya," kata Sebastian. Sebelumnya Kazuo Hirai, CEO Sony yang baru, sempat menegaskan bahwa perusahaannya akan semakin fokus mengembangkan jajaran PlayStation untuk menguasai industri game. Nah untuk mencapai tujuannya itu, Sebastian menyarankan bahwa Sony harus memangkas harga konsolnya. "Saya rasa harga PlayStation 3 perlu diturunkan kembali, dan Sony harus menjadi yang pertama dengan konsol generasi baru," imbuh Sebastian.

Demikianlah postingan kami mengenai berita Benarkah Harga PlayStation 3 Akan Turun ?  semoga saja berita ini informatif bagi Anda sekalian.
 Rating: 4.5  Sumber
Share this article :

7 komentar:

  1. . . turun berapa nich?!? kalo turun drastis ce, aq mau beli. he..86x . .

    BalasHapus
  2. wah ane nungguin dari dulu kalau ps3 turun hhe

    BalasHapus
  3. @ VPie : hehe palingan turun ratusan ribu gan hihi

    @ Aldio Blog : iyaa sobat, kan dulu PS 3 mahal banget tuh. Apalagi kasetnya busett dah

    BalasHapus
  4. . . ps3 harganya 1 juta'n kh?!? he..86x . .

    BalasHapus
  5. wah..kalo beneran PS3 harga'a turun mpe 1 juta, ga pake nunggu lagi langsung beli deh :D
    ane dah pasrah bgt nunggu harga PS3 turun
    semoga aja bener ^^

    BalasHapus
  6. Menurut ane, mending upgrade spek PC aja buat main game gede

    BalasHapus
  7. ps3 apa ps 4 ya dikit lagi keluar ps4 tapi kalo harga ps3 1 juta lebih dikit w beli juga ah itung itung koleksi

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain