Blogging Vs Game Online

Blogging Vs Game Online - Dikesempatan yang baik ini saya ingin cerita sedikit mengenai Ngeblog Vs Main Game Online . Saya juga mungkin bisa mewakili kedua belah pihak karena saya juga sering main Game Online serta Ngeblog juga. Namun jika ada yang berbeda pendapat dengan saya boleh menambahkannya di kolom komentar dibawah yah . Baiklah langsung saja perbandingan keduanya sebagai berikut menurut Admin Blogpanik :

Game Online

Berbicara mengenai Game Online mau tidak mau pasti melirik ke Anak - anak baik yang masih remaja SMP, SMA maupun yang kuliah. Seiring dengan berkembangnya zaman dimana permainan juga dibuat lebih menarik dan mudah maka mulai bermunculan Game Online yang menggeser permainan tradisional yang mulai tidak keren dan menarik dimata anak - anak. Tidak hanya itu ternyata Game Online juga sudah menghipnotis hati para anak - anak bahkan orang dewasa untuk memainkannya karena grafiknya keren, mode permainannya, gambarnya, maupun keasyikan dalam memainkannya.


Selalu melihat sisi positif mungkin perlu diterapkan disetiap kejadian maupun kegiatan kita dimana ternyata Game Online juga mempunyai sisi positif menurut kami diantaranya yaitu menambah banyak teman bahkan sahabat baik yang satu kota ataupun satu Negara dimana biasanya dalam game online pemainnya lebih mengakrabkan dengan pemain lainnya, Menghasilkan uang dimana dalam menjual charnya ataupun item gamenya maka dapat menjadi penghasilan bagi mereka yang mendalaminya.
Sayangnya ada beberapa sisi negatif dari game online dimana jika didalami mungkin kembali lagi dari diri kita saat bermain. Jika saat kita main game online terus menerus dan melewatkan jam makan karena keasyikan bermain bisa menyebabkan pemain menderita sakit. Ataupun saat keasyikan bermain kita jadi lupa tanggung jawab kita, serta jika dalam suatu game online tersebut menampilkan hal hal yang tidak layak di liat oleh Anak dibawah umur.

Untungnya saya bisa membagi waktu dalam bermain game online dengan melakukan tanggung jawab saya sehingga Game Online tetap jalan serta tanggung jawab juga.

Blogging

Mungkin disini saya tidak bisa banyak berkomentar karena mungkin masih banyak blogger master diluar sana yang memiliki ilmu yang jauh lebih tinggi dari saya. Aktivitas Blogging juga sudah memblooming di dunia dimana bahkan Anak TK sekalipun hingga Kakek Nenek masih bisa bermain Blog atau Blogging. Blogging juga ternyata bisa menghipnotis penggunanya dalam membuat sebuah artikel dengan lihainya.

Sisi Positif dari Blogging menurut saya cukup banyak diantaranya wawasan kita bisa beertambah maupun berkembang, kedisiplinan bisa dilatih dengan rajin posting tiap hari serta masih banyak lainnya. Dengan Blogging kita juga bisa terkenal, tenar , menghasilkan uang bahkan rumah hehe.

Saya pun masih seumur jagung dalam Dunia Blogging namun saya masih ingin terus belajar serta berkarya dengan mengikuti kaidah maupun trik - trik dari teman - teman sekalian.
Blogging Vs Game Online. Demikianlah postingan dari kami semoga saja dapat bermanfaat bagi kita semua.

Rating: 4.5
Share this article :

10 komentar:

  1. Kalo ane keduannya berjalan beriringan karena kadang kala kita merasa jenuh dengan salah satu dari mereka!!!

    BalasHapus
  2. . . 2-2 nya emank keren. tapi kalo game online, bikin duit aq mengalir keluar mulu. he..86x. akhirnya sekarang aq vakum dech . .

    BalasHapus
  3. kalau ane sekarang lebih ke blogging sob, game online udh gk pernah :D

    BalasHapus
  4. kalau sy lebih suka ngeblog ketimbang game online yang buangbuang waktu sj sobat...

    BalasHapus
  5. heheheh...siip ini artikelnya...semakin siip jug yang Punya blog....Alhamdulillah saya Ndak pernah maen game online sob...Bukannya tidak senang...tapi Ndak Bisa maennya...heheheh....Happy blogging....semoga tambah sukses blognya...

    BalasHapus
  6. @ Pendelz : hehe iya juga sih sob, pastinya kita mendapat kejenuhan ketika mencapai batasnya

    @ MahaDhifa : ohaha, wah tergantung juga tuh sob, bahkan ada game online yang bisa menghasilkan hihi

    @ Aldio : iya juga sih sob, namun emang keduanya banyak banget peminatnya

    @ Asis Sugianto : Yayaya, bener juga sih kang. Bayangin aja main game bisa seharian full tuh hihi

    @ Mrofiuddin : Wkwkw wah iya kang sama sama nih . Butuh support terus dari akang.

    BalasHapus
  7. kalo ane suka 2"nya sob......... :)

    BalasHapus
  8. @ Misbahudin : wkwk iya sob ane juga nih. Klo bosen tinggal ke yang lainnya hihi

    BalasHapus
  9. sob,klo maen CS online bisa cheat ga,klo bs bagi" ya,..krim ke email saya..hehehehe..soalnya klo maen pda pke cheat.,,kena mulu gW..hahha

    BalasHapus
  10. postingannya bagus,,,,,,,,,,,,,.

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain