Film Steve Jobs ala Ashton Kutcher Dirilis Akhir Tahun

Film Steve Jobs ala Ashton Kutcher Dirilis Akhir Tahun - Siapa penggemar Steve Jobs nih ? Sepertinya ane juga demen ama Steve Jobs, kali ini bakal ada filmnya lho ala Ashton Kutcher yang memerankan Om Steve Jobs. Hmm, gimana sih beritanya mari kita lanjutkan membacanya yuk.


Desas-desus yang menyebutkan bahwa kisah hidup Steve Jobs akan diangkat ke dalam layar lebar, akhirnya diakhiri dengan pengumuman yang dibuat oleh sang produser, Mark Hulme. Hulme mengumumkan bahwa pihaknya benar akan menggarap biopic Steve Jobs. Dan berbicara mengenai aktor pemeran Jobs, seperti diduga bahwa Ashton Kucther mendapat kepercayaan untuk itu. Biopic yang dinanti-nanti para fanboy ini dilaporkan bakal diproduksi pada awal bulan depan. Sedang untuk perilisannya sendiri rencananya akan dilakukan pada kuartal keempat tahun 2012 atau dengan kata lain di penghujung tahun. Pemilihan aktor Ashton Kucther sendiri bukan tanpa alasan kuat. Wajah yang menyerupai sosok Jobs sewaktu muda disebut-sebut membuat pihak film menjatuhkan pilihan pada mantan suami Demi Moore tersebut. "Karena film kami mencover tahun-tahun awal Apple, saat Jobs berusia 20-an tahun, kami membutuhkan aktor yang tak hanya mewakili jiwa muda Apple, namun juga kesamaan fisiknya saat itu," ujar Holme seperti dilansir VentureBeat. Ya, jalan cerita film yang mengangkat kisah Jobs memang dimulai dari tahun 1971 hingga tahun 2000. Periode yang sama yang digali oleh film TV bertajuk Pirates of Sillicon Valley. Nah, karena pengangkatan kisah Jobs hanya sampai tahun 2000, maka ia diprediksi tidak akan memasukkan era di mana produk-produk populer seperti iPhone dan iPad dilahirkan. Biopic sosok pendiri Apple akan ditangani oleh sutradara Swing Vote dan sebagian besar pembuatannya dilakukan di Los Angeles.  

Demikianlah Berita kami untuk hari ini semoga ini informatif bagi Anda sekalian Film Steve Jobs ala Ashton Kutcher Dirilis Akhir Tahun

Sumber
Rating: 4.5
Share this article :

3 komentar:

  1. ane penggemar Steve Jobs gan :D

    BalasHapus
  2. jadi gak sabar menunggu Film Steve Jobs yang akan di rilis,,,

    BalasHapus
  3. @ Aldio Blog : wah wah sama gan, pengen nonton juga ane nih hehe

    @ Asis Suigianto : wah sama nih kang astho hehe

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u