Gila ! 150ribu HP Android China Laku Terjual dalam 12 Menit

Gila ! 150ribu HP Android China Laku Terjual dalam 12 Menit - Pada tau HP Android kan ? Ada kabar gila nih dari China dimana Ponsel Android China laku terjual sebanyak 150ribu buah dalam 12 menit ? Gila ga tuh ? Wew, daripada penasaran dan menganggap HOAX mending baca berita berikut ini .


Android telah menjelma menjadi sistem operasi populer di China. Minat yang sangat tinggi bahkan membuat sebuah ponsel Android berharga cukup murah terjual 150 ribu unit dalam 12 menit saja. Ya, vendor ponsel lokal di China bernama Xiaomi mengumumkan jumlah penjualan tersebut dalam tahap ketujuh penjualan ponselnya secara online. Secara total, Xiaomi Phone yang juga dikenal dengan nama Mi One telah laris 1,67 juta unit sejak dipasarkan pada akhir tahun lalu. Xiaomi menyasar pasar ponsel kelas menengah. Xiaomi Phone sendiri, dengan spesifikasi lumayan dijual di kisaran USD 317 atau Rp 3 jutaan. Spesifikasinya seperti prosesor dual core 1,5 GHz, RAM 1GB dan kamera resolusi 8 megapixel. Sedangkan baterainya berkekuatan 1.930 mAh.

Xiaomi memang hanya menjual produknya secara online karena mereka memproduksi dalam jumlah terbatas. Para investor pun meminati Xiaomi yang performa bisnisnya cukup memukau. Belum lama ini, mereka mendapat suntikan modal USD 90 juta dari berbagai investor seperti IDG Capital. Saat ini, Xiaomi Phone hanya terbatas dipasarkan di China saja. Demikianlah penyampaian kami mengenai Gila ! 150ribu HP Android China Laku Terjual dalam 12 Menit semoga saja bermanfaat bagi kita semua.

Sumber
Rating: 4.5
Share this article :

4 komentar:

  1. wow cepat juga ya lakunya
    nice share sob

    BalasHapus
  2. @ Pendelz : Iya nih sobb, sampe gila gitu lakunya wew

    @ Alprablog : Hihihi, iya juga sih sob. Tapi kan ini 12 menit doang wkwakwka.

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u