Negara dengan Internet Terkencang di Dunia Tahun 2012

Negara dengan Internet Terkencang di Dunia Tahun 2012 - Menurut kalian siapa yah Negara yang memiliki kecepatan internet paling cepat di Dunia ? . Jika kalian menjawab Korea Selatan maka jawaban kalian betul hehe. Ya, benar ternyata kore Selatan memiliki kecepatan internet sekitar 13 Mbps. Ada juga beberapa negara yang jarang terdengar namun memiliki kecepatan internet yang memadai. Mari simak beberapa negara tersebut. Seperti dikutip " Dunia IT dalam Blog " dari detiki-Net.

Latvia


Penduduk di negara kecil Eropa ini boleh merasa puas dengan kecepatan internet yang tersedia di negaranya. Menurut Akamai, koneksi di sana rata-rata mencapai 8,2 Mbps.

Belanda


Sebagai salah satu negara maju, tidak heran jika koneksi internet di Negeri Kincir Angin ini cukup mumpuni. Yaitu berada di kisaran 8,5 Mbps. Sebanyak 92% populasi Belanda memiliki koneksi internet di rumahnya.

Jepang



Dengan kecepatan koneksi 8,9 Mbps, penduduk di Negeri Sakura bisa berselancar di dunia maya dengan nyaman. Tak mengherankan memang karena Jepang dikenal sebagai salah satu pusat teknologi di dunia.

Hong Kong



Hong Kong tercatat memiliki kecepatan koneksi rata-rata 10,3 Mbps. Wilayah China yang dulunya bekas jajahan Inggris ini sekarang punya sekitar 4,9 juta pengguna internet.

Korea Selatan



Sebagai negara dengan koneksi internet tercepat di dunia, Korea Selatan boleh bangga. Cukup mengagumkan memang karena kecepatan internet di sana berada di kisaran 13,8 Mbps.

Demikianlah artikel Negara dengan Internet Terkencang di Dunia Tahun 2012 , semoga menjadi sajian informatif bagi Anda di pagi ini.

Rating: 4.5
Share this article :

9 komentar:

  1. kapan indonesia bisa punya internet super kencang ya???
    berharap segera dech

    BalasHapus
  2. walah kalau indonesia adalah negara dengan koneksi internet tercepat nomor 1 dari belakang sobat, wkwkkwkwkw

    BalasHapus
  3. @ Download software : wah segera direalisasikan dah sobat hehe. doain aja dah :D

    @ Asis Sugianto : wkwkwk wah belum tentu dah kang astho hihi

    @ Program C++ : oke bang sama sama :D

    BalasHapus
  4. wah ane kapan" mau coba ahh kesana biar cepat koneksinya
    hahahaha
    nice share sob

    BalasHapus
  5. @ Pendelz : hihi wah kejauhan sobat :)

    BalasHapus
  6. Indonesia boro2 ukuran MB,
    yang ditawarin provider kadang2 cuma tipu2 doang,
    nyampe di kita 10KBps saja sudah mengap-mengap.

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  7. haduh makin pengen deh ke korea hahhahaha....
    coba kalo indonesia bisa cepet kaya gitu yah.....bkalan bisa ga yah x_x :p

    BalasHapus
  8. indonesia kapan tuh bisa cepet kya yang di atas :p

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain