Share Game MMORPG Terbaik


Share Game MMORPG Terbaik - Bagi teman-teman yang sering bermain game sewaktu SMP, SMA, Kuliah atau sampai detik ini masih menjadi penggemar berat game RPG dari PC, Playstation dll. Disini saya mengambil 4game RPG terbaik yang pernah saya mainkan. Di masa kejayaan bermain game sewaktu SMP, wah jadi teringat masa lalu nih hehe, berikut daftarnya


1. Persona 4




Inti cerita Persona 4 adalah tentang upaya sekelompok anak SMA di kota dusun Inaba yang menyelidiki fenomena misterius Mayonaka TV (Midnight Channel). Pada setiap malam berhujan, bila kau memandangi layar televisi di rumahmu persis saat jam berdentang tengah malam, konon TVmu akan menyala sendiri dan kau akan bisa melihat wajah orang yang ditakdirkan bersamamu. Fenomena misterius ini belakangan diketahui hanyalah efek samping dari rangkaian kejadian meresahkan yang akan menghantui Inaba selama berbulan-bulan ke depan.


Tokoh utama kali ini bernama Narukami Yu (di manga bernama ‘Seta Souji’). Ia seorang murid pindahan yang dititipkan untuk sementara waktu di rumah adik ibunya, seorang detektif polisi bernama Dojima, yang hidup menduda bersama anak perempuan tunggalnya yang masih duduk di bangku SD, Nanako. Kebangkitan kekuatan misteriusnya yang dilandasi kekuatan hati, Persona, memungkinkannya menghadapi bahaya yang mengancam dari dunia di balik layar televisi. Bersama teman-temannya yang baru, mereka menjalani penyelidikan di sela-sela kesibukan sekolah untuk mencegah terjadinya kematian yang mereka yakini akan terjadi pada setiap malam berkabut.


2. Final Fantasy X





Cerita dimulai, saat di kota Zanarkand -- sebuah kota futuristik berteknologi tinggi yang disebut sebagai metropolis dan "a city that never sleeps" -- sedang diadakan sebuah turnamen Blitzball yang bertajuk Jecht Memorial Cup. Saat Tidus sedang bertanding, tiba-tiba Sin datang dan menyerang kota Zanarkand. Dalam keadaan yang kacau balau, Auron datang dan memberikan sebuah pedang kepada Tidus untuk bertarung melawan monster-monster Sin. Kemudian setelah bertarung beberapa saat, kota Zanarkand terhisap oleh pusaran air Sin, dan Tidus terbawa oleh pusaran air itu.


Ia pun terbawa, tanpa sadar, ke sebuah dunia yang lain dari dunianya, sebuah dunia yang disebut "Spira", dunia yang hidup dibawah ketakutan oleh Sin, dan dunia yang terletak di masa 1000 tahun setelah kehancuran Zanarkand. Tak lama, ia menyadari satu-satunya cara kembali ke dunianya adalah dengan menggunakan Sin. Dan kemudian, ia bertemu dengan kelompok Yuna -- seorang summoner yang ingin mengalahkan Sin dan membawa kedamaian di Spira --, lalu bergabung dengan mereka untuk mengalahkan Sin. Dan cerita pun berjalan.


Apa atau siapakah "Sin" itu sebenarnya? Apakah itu "Spira"? Apakah "Zanarkand" benar-benar ada 1000 tahun yang lalu? Dapatkah Tidus kembali ke Zanarkand? Dapatkah Yuna dkk mengalahkan Sin? You'll find out, later, in this game. Banyak sekali rahasia dan kejutan dalam cerita ini yang akan membuat anda terheran-heran dan terkagum-kagum atas jalinan cerita yang menyuguhkan unsur "surpise and unexpectation" di dalamnya.


3. Atlantica Online



Atlantica Online melandaskan diri atas sejarah dunia sesungguhnya, dunia tempat kita hidup, bernafas, dan menjalani hari-hari ini, dengan memfokuskan diri atas benua yang hilang, Atlantis. Dikatakan bahwa dari benua Atlantis ini, sebuah peradaban yang kuat dan gaib sempat hidup di muka Bumi pada waktu yang telah lewat hingga berabad-abad lalu

Penduduk Atlantis kala itu diceritakan hidup dengan sangat makmur setelah berhasil menciptakan sebuah materi bernama Oriharukon. Demi keinginan untuk mempelajari rahasia dari zat misterius ini, banyak peradaban di luar Atlantis yang memohon dengan sangat kepada penduduk Atlantis untuk membagikan pengetahuan mereka, tetapi penduduk Atlantis menolaknya & menutup pintu mereka dari pihak luar.

Pihak luar yang tetap memaksa, secara brutal dimusnahkan oleh penduduk Atlantis. Namun seperti halnya materi lain dari Bumi, empat kristal yang menjadi bahan mentah untuk Oriharukon pun habis tak bersisa setelah terus-terusan diperah oleh penduduk Atlantis.

Didorong rasa haus mereka akan kristal-kristal tersebut, penduduk Atlantis menyeberangi lautan dan membawa kehancuran untuk empat peradaban terhebat selain mereka, yaitu Sungai Kuning, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir. Dengan jumawa, Atlantis berencana untuk menguasai dunia secara keseluruhan demi bisa menemukan kristal-kristal yang mereka inginkan itu.

Akhirnya kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis tersebut hanya mengantarkan mereka kepada maut. Ketika mereka kehilangan kendali atas kekuatan gaib yang berasal dari Oriharukon, Atlantis pun lenyap dalam sekejap. Namun, sisa dari Oriharukon yang melenyapkan benua tersebut masih tertinggal di dunia ini.


4. Dragon Quest VIII



Game ini bercerita tentang penjaga suatu kastil bernama trodain yang selamat dari kutukan seorang jester jahat yang mengutuk seisi kastil. Rajanya diubah menjadi makhluk kecil hijau dan sang putri dijadikan kuda tunggangan. Mereka pun berusaha untuk mencari jester tersebut untuk membalas perbuatannya dan berusaha untuk mengembalikan wujud mereka kembali. Game ini juga menjadi game favorite saya sampai sekarang, namun disamping itu saya juga belum menamatkan game ini hehe.

Demikianlah Share Game MMORPG Terbaik ini kami buat, semoag aja ada yang minat bermain dan menambah daftar panjang pengalaman sebagi gamers Anda hehe.
Share this article :

21 komentar:

  1. tampilan baru ya sob, kereeen

    kalo ane mainnya monster galaxy ... hahaha

    BalasHapus
  2. Persona 4 keren abis dah tamat aku maennya wajib pake walktrough klo gk bs tersesat di jalan hahhaa.. atlantica cuma maen bntr..skr maen aika online rame warnya..mampir skalian follow blog ini #121 folback ea bro..thx..

    BalasHapus
  3. Ane lbh suka maen game bola hehe

    BalasHapus
  4. @ Aji Inside : Wah hehe iya sob, ente pemain game Facebook yah :) mantap dah. Eh, ada game yg mirip moga namun lebih seru lg sobat

    @ Venomia : hehe iya sobat, eits ada 2 lho sistem tamatnya persona 4 jadi jangan sampe terkecoh . oke sobat

    @ Hzndi : wah wah, itu game yg ane mainin namun belum pernah tamat" sampai sekarang hihihi

    BalasHapus
  5. Saya suka game tapi suka maen bola

    BalasHapus
  6. nice post uy.. referensi bagus buat para gamer. :D

    happy blogging :)

    BalasHapus
  7. nice post...

    jempul deh... ^_^

    BalasHapus
  8. sebenarnya sy kurang suka main game sobat, apalagi kalo mau main game online sobat, buang-buang bandwith sj sobat, tetapi semua itu tergantung selera masing2 orang,,

    klo atlantica sy sering lht di warnet sobat...


    sukses yach sob...

    BalasHapus
  9. @ Sendi Septian : ohehe ane juga sering main Winning Eleven sob sama PES hihi

    @ Ahmad Zuhdi : iya gan hehe, siapa tau berminat jadi gamer juga :)

    @ Sandhy : iya kang bro, silahkan dicoba dah wkwk

    @ Cendekiawan IT : makasih gan hehe

    @ Asis Sugianto : Hehe, sekarang Atlantica lagi blooming kang di online , Sip kang

    BalasHapus
  10. @ Karga : Thank you my friend :)

    @ PArasit : thanks for visiting

    BalasHapus
  11. Atalantica lagi rame nih hehe..

    gemscol punya ya kang :D

    BalasHapus
  12. @ Dunia Sharing : Iya nih kang, AO lagi rame apalagi mau buka Server Baru lagi nih hehe

    BalasHapus
  13. oo jadi ini ya game terbaik sobat

    BalasHapus
  14. @ Hafiezers : Wah ini mah menurut Ane sobat, setiap orang pasti beda2 kok hihi . Tapi klo ditinjau lagi emang ini terbaik dan masuk dalam daftar top game seperti FF X top 1 gan

    BalasHapus
  15. memang persona 4 & final fantasy X & dragon quest masuk ke kategori MMORPG ya?

    BalasHapus
  16. buat saya final fantasy memang selalu yang terbaik gan !! hehehe

    BalasHapus
  17. yang mau download game android mampir ke http://malvinshared.blogspot.com

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger