Sponsor | Mendaftar di Pepsodent Sense Holic

Sponsor | Mendaftar di Pepsodent Sense Holic - Sudah beberapa minggu ane bingung mencari sponsor buat blog sederhana ane ini agar dapat terus bertahan di kancah per bloggingan Indonesia maupun dunia hehe. Nah, kebetulan ada kontes yang diadakan oleh Pepsodent , itu lho pasta gigi yang terkenal, dimana mengajak kita untuk mengikuti kontesnya. Kalau perlu ajak semua teman, sahabat maupun keluarga Anda untuk mengikuti kontes ini. Lumayan lho, hadiahnya itu berkunjung ke negri Pizza, Italia . Promo ini berlangsung sampai 30 April 2012


Adapun cara mendaftarnya yaitu :

1. Pertama, silahkan meng klik banner pepsodent diatas dimana langsung menghadapkan Anda dalam pengisian formulir pendaftaran


2. Isilah semua data dengan baik dan benar dan pastikan data Anda semua itu benar adanya. Secara umum kontes ini menginginkan foto terbaik Anda ketika telah menggunakan Pepsodent Sensitive Expert . Info selengkapnya bisa dilihat langsung kok ketika mendaftar.

3. Selamat mencoba, semoga berhasil yah !


Demikianlah pemberitahuan kami mengenai Sponsor | Mendaftar di Pepsodent Sense Holic , semoga informatif dan selamat mencoba !
Share this article :

4 komentar:

  1. wah, saya pengen ikut juga nich... ^_^

    Thank for share...

    BalasHapus
  2. @ Cendekiawan IT : Sipp sobat, makasih sudah mau bergabung hihi

    BalasHapus
  3. Terima kasih sob udah share

    BalasHapus
  4. @ Pendelz : Mari bergabung bersama pepsodent bro hehe

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain