Yahoo Dikabarkan Bakal PHK Ribuan Karyawan


Yahoo Dikabarkan Bakal PHK Ribuan Karyawan - Sudah dengar pemberitaan bahwa CEO Yahoo diganti ? Tentunya dong, nah kali ini setelah perombakan CEO, ada juga yang dirombak antara lain pegawai Yahoo. Hmm, denger denger nih bakal ribuah yang di PHK. Langsung aja yuk membaca beritanya.


'Awan hitam' tampaknya masih menggelantung di atas Yahoo. Bongkar pasang CEO di perusahaan tersebut belum mampu menyelamatkan karyawan dari ancaman PHK.

Sumber dekat di Yahoo menyebutkan, raksasa internet itu kembali akan memangkas ribuan karyawan dari berbagai divisi mulai pekan depan. Pemecatan ini terpaksa dilakukan sebagai imbas dari restrukrisasi.

Ini akan menjadi kebijakan yang kurang mengenakkan yang diambil Yahoo pasca kepemimpinan Scott Thompson sebagai CEO. Thompson sendiri merupakan mantan CEO PayPal, yang memegang nahkoda Yahoo sejak Januari silam.

Dikutip detikINET dari Reuters, Senin (2/4/2012), menurut sumber, mereka yang terkena dampak restrukturisasi berada di divisi produk, research, marketing, public relation dan bisnis. Namun tidak disebutkan dari negara mana saja yang kena imbas ini.

Sampai akhir tahun 2011, tercatat Yahoo mempekerjakan 14 ribu karyawan. Namun pendapatan mereka terus merosot sejak 5 tahun terakhir, karena kalah dari Google dan Facebook.

Diketahui sebelumnya, di akhir tahun 2010, Yahoo juga telah melakukan PHK pada 600 karyawan. Memang, lebih dari 500 juta orang memakai produk Yahoo setiap bulannya, namun mengacu pada data perusahaan, share dari iklan online mereka merosot hingga 13,1% di tahun lalu.

Demikianlah postingan kami mengenai berita bahwa Yahoo Dikabarkan Bakal PHK Ribuan Karyawan , kita tunggu aja kabar selanjutnya dari tim Yahoo.

Sumber
Share this article :

9 komentar:

  1. waaaaah kasian nih yang kena PHK yahoo,,,,,

    nice info nih sobat,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. info yang mengesalkan untuk para karyawannya

    BalasHapus
  3. @Rudy Hartono: iyaa kang bro, pasti amat disesalkan tuh

    BalasHapus
  4. wah......hanya bisa mengatakan kasihan aja
    dan sory baru mampir sekarang

    BalasHapus
  5. wah parah sekali si Yahoo nih :)
    Nice share dah
    maaf baru mampir

    BalasHapus
  6. @belajar blog: iya sobat, sayang sekali jika dipecat ribuan. Oke sobat
    @Rama Arif Maulana:iyaa kang bro hihi, iyaa :)

    BalasHapus
  7. wahhhhhh
    bakal nambahi jumlah pengangguran ney

    BalasHapus
  8. @ Distric 16 : Iyaa kang bro, bukannya mengurangi pengangguran yah :p

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain