Facebook Siap Menghadirkan Game Kelas Berat

Facebook Siap Menghadirkan Game Kelas Berat - Kira - kira begitulah judulnya, dimana kabar gembira ini mungkin dipersembahkan buat para Facebookers dan juga Gamers . Dimana nantinya jika betul - betul terjadi maka Game berat sepertinya akan hadir di Facebook sehingga kita bisa sekalian ON Facebook dan bermain Game. Langsung saja simak berikut ini



Gamer yang biasa memainkan Diablo III, World of Warcraft atau sejenisnya memang tidak dapat terpuaskan dengan game yang ditawarkan Facebook. Melihat hal ini jejaring sosial itu pun siap berbenah dengan menghadirkan game yang lebih berkualitas dan menantang.

Ya, selama ini Facebook memang hanya menawarkan puluhan game kasual, sebut saja Mafia Wars, Poker, Angry Birds, FarmVille dan sejenisnya. Jumlah pengguna yang memainkan game tersebut memang sudah menyetuh angka jutaan, namun sayangnya sebagian besar bukanlah gamer yang suka memainkan game kelas berat.

Game kelas berat yang dimaksud adalah, game yang hadir dengan kualitas grafis memukau, alur cerita yang sedikit rumit namun menarik, serta mampu menghadirkan permainan yang menantang. Nah, Facebook pun kabarnya segera menghadirkan game seperti itu.

Untuk menciptakan game tersebut Facebook telah bekerjasama dengan Wooga dan Kixeye, kedua perusahaan ini diklaim mampu menghadirkan game sekelas Diablo III atau World of Warcraft dalam platform Facebook.

"Tim ini (Wooga dan Kixeye) akan fokus mengembangkan game hardcore, game yang benar-benar berkualitas sehingga bisa mendorong itensitas bermain yang luar biasa," kata Matt Wyndowe, Games Product Manager Facebook.

Selain itu Wyndowe juga menginformasikan bahwa nantinya akan lebih banyak game jenis Massively Multiplayer Online (MMO) dengan kualitas terbaik di dalam Facebook. Tentunya dengan tambahan elemen sosial ala situs jejaring sosial tersebut.

Demikianlah informasi mengenai Facebook Siap Menghadirkan Game Kelas Berat , semoga dapat memberi informasi bagi Anda di sore hari ini . Best Regards for detikInet .


Sumber

Rating: 4.5
Share this article :

4 komentar:

  1. link saya ada taruh dimana?

    BalasHapus
  2. @ Rudy Hartono : Sip bang, ini lg direnovasi tampilannya abng harap maklum tapi pasti akan saya pasang kok :)

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u