Kini Komentar di Facebook Bisa Diedit

Kini Komentar di Facebook Bisa Diedit - Terobosan baru kini di perlihatkan Facebook kembali dimana dengan membuat komentar yang dapat diedit kembali. Sungguh ini dapat menjadi daya tarik kembali buat pengguna lama maupun pengguna baru Facebook.



Terkadang kita salah mengetikkan komentar pada postingan di Facebook. Untuk memperbaikinya, tak ada cara lain selain menghapusnya dan menulis ulang. Namun kini, Anda bisa mengeditnya lho!

Mulai pekan ini, Facebook menawarkan kemampuan mengedit komentar. Ketersediaannya akan dirilis secara bertahap hingga akhirnya bisa digunakan semua pengguna Facebook.

Juru bicara Facebook seperti dilansir Mashable, Jumat (22/6/2012) menyebutkan, jejaring sosial tersebut juga akan memperlihatkan history pengeditan komentar. Sehingga komentator atau orang yang membubuhkan tanda 'Like' berikutnya mengetahui konteks percakapan secara keseluruhan.

Jadi, ketika ada orang lain yang merespons komentar yang sudah diedit, dia bisa melihat history percakapan tersebut dan tidak akan ketinggalan.

Mungkin terlihat sepele, namun dengan fitur ini, Facebook membuat dirinya lebih user friendly dan berupaya memahami kebutuhan 900 juta penggunanya

Demikianlah postingan kami mengenai Kini Komentar di Facebook Bisa Diedit , semoga dapat bermanfaat bagi kita semua mengenai informasi tadi. Best Regards for detikInet .

Sumber

Rating: 4.5
Share this article :

4 komentar:

  1. wah wah, makin maju aja nih fb

    BalasHapus
  2. wiihh,..semakin canggih saja ya facebook sekarang,.. :)

    BalasHapus
  3. waah asiik. keren nih fitur barunya :D

    BalasHapus
  4. @ myhafierz : iya sob, kan terus mengikuti kebutuhan para pengguna hhi

    @ Misbahudin : iya gan, silahkan dah dinikmati fiturnya

    @ Rizal Rahman : wkwkw iya sob, jadi bisa diedit gtu :D

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u