Produser Final Fantasy " Hiromichi Tanaka " Mundur dari Square Enix

Produser Final Fantasy Hiromichi Tanaka Mundur dari Square Enix - Kabar yang beredar ini tentunya sudah diketahui oleh para penggemar Game buatan Square Enix . Perusahaan ini sudah membuat Game game yang menarik minat para Gamers dunia untuk memainkannya seperti Final Fantasy, Dragon Quest dll.

Produser sekaligus perancang game Final Fantasy memutuskan untuk angkat kaki dari Square Enix. Padahal pria ini sudah mendedikasikan dirinya selama 29 tahun. Produser tersebut bernama Hiromichi Tanaka. Ia merupakan salah satu sesepuh dari jajaran eksekutif di Square Enix yang sudah bergabung sejak 1983. Sepanjang karirnya, Tanaka pernah menjadi perancang game Final Fantasy I, II, dan III. Pria asal Negeri Sakura ini juga sempat merancang sistem pertempuran untuk game Xenogears dan Chrono Cross. Karir Tanaka kemudian melesat hingga ia dipercaya sebagai produser beberapa seri Final Fantasy, termasuk Final Fantasy XI dan FFXIV. Namun kini ia harus mengundurkan diri karena kesehatannya yang semakin memburuk. Sebagai gantinya Square Enix mempercayakan bekas posisi Tanaka kepada Akihiko Matsui. Pria ini sebelumnya menjabat game desainer untuk pembuatan Final Fantasy XIV.

Demikianlah berita ini kami sampaikan kepada pembaca sekalian mudah - mudahan bermanfaat dan informatif Produser Final Fantasy Hiromichi Tanaka Mundur dari Square Enix . Best Regards for detikInet .


Sumber
Rating: 4.5
Share this article :

1 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang produser final fantasy hiromichi tanaka mundur dari square enix

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain