Samsung Siap Selidiki Galaxy S III yang Terbakar

Samsung Siap Selidiki Galaxy S III yang Terbakar - Siapa yang tidak kenal perusahaan ternama seperti Samsung ? Apalagi kini perusahaan tersebut telah menggebrak dunia Ponsel dimana berhasil menembus pasar global melebihi Nokia dimana tentunay dengan produk yang tak kalah canggihnya. Hmm, namun ternyata ada suatu kejadian kecil dimana Galaxy S III seseorang terbakar.


Seorang pengguna Samsung Galaxy S III asal Irlandia melaporkan bahwa smartphone yang baru saja ia beli itu terbakar tanpa sebab. Pemiliknya adalah Dylan Kershaw, seorang mahasiswa di Dublin, Irlandia.

Kershaw berkisah, Galaxy S III itu diletakkan di dock mobil ketika ia sedang mengemudi. Posisi Galaxy S III tidak sedang mengisi daya baterai. Tiba-tiba ada suara ledakan dan api pun keluar.

Ternyata, yang meledak adalah Galaxy S III. Materi plastik di bagian bawahnya MicroUSB hangus dan meleleh. Smartphone itu masih bisa menyala, tetapi tak dapat menangkap sinyal.

Ia kemudian memublikasikan foto Galaxy S III yang terbakar itu ke situs www.boards.ie.

Melihat publikasi tersebut, pihak Samsung langsung bereaksi. "Ada sebuah publikasi online terbaru menampilkan foto Samsung Galaxy S III yang tampaknya kepanasan dan mengalami kerusakan di bagian bawahnya. Samsung menyadari masalah ini dan segera menyelidiki setelah kami menerima produk tersebut," demikian tulis pihak Samsung di blog resminya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab Galaxy S III itu meledak. Namun, besar kemungkinan smartphone tersebut mengalami panas yang berlebihan (overheating).

Demikianlah berita yang kami sampaikan yang berjudul Samsung Siap Selidiki Galaxy S III yang Terbakar , semoga dapat menambah pengetahuan Anda sekalian tentunya dalam dunia Teknologi maupun blogging. Best Regards for KOMPAS Tekno

Sumber

Rating: 4.5
Share this article :

1 komentar:

  1. negara kita memang laboratorium uji coba terbesar di sunia

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u