Tumblr Siap Menghadirkan Aplikasi Mobile

Tumblr Siap Menghadirkan Aplikasi Mobile - Kabar gembira buat para pengguna Tumblr Se - Dunia dimana mungkin telah menantikan aplikasi ini, meskipun sudah banyak pengguna tumblr yang mencari cara untuk memakai aplikasi mobile buat tumblr nya hehe.


Di saat para pelaku teknologi berlomba-lomba menghadirkan aplikasi mobile untuk produknya, salah satu platform blogging yang cukup terkenal Tumblr gaungnya belum begitu santer terdengar karena aplikasi yang sudah ada tampilannya tidak terlalu memukau.

Namun dengan pengumuman dari sang founder sekaligus CEO Tumblr ini, sepertinya mereka siap mengejar ketertinggalannya di ranah mobile apps. Hadir di acara konferensi bernama F.ounders, David Karp memaparkan rencananya untuk merilis apps anyar bagi iOS pada minggu depan.

Dijanjikan, pada awalnya aplikasi ini tidak akan menampilkan iklan apapun saat dirilis, namun Tumblr berencana untuk mengimplimentasikannya dalam waktu dekat.

Sejauh ini fokus Tumblr memang tertuju pada versi dekstop, meskipun mereka berhasil membangun komunitas yang besar dengan penawaran platform blogging sederhana yang dimiliki. Dilansir dari VentureBeat.

Demikianlah berita yang dapat kami sampaikan hari ini, semoga hari Anda menyenangkan. Tumblr Siap Menghadirkan Aplikasi Mobile

Sumber

Rating: 4.5
Share this article :

2 komentar:

  1. weehh ,,,, ga mau ketingalan ya .. :D

    BalasHapus
  2. @ Amethe Bershandar : iya nih bang, bahkan fitur ini dinantikan banyak temen ane pengguna tumblr wkwk

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u