Aplikasi Paling Populer di BlackBerry

Aplikasi BlackBerry yang Populer Digunakan - Dunia Gadget | Siapa yang tak kenal dengan Smartphone BlackBerry saat ini ? Yaa, Smartphone yang telah menyita jutaan orang di dunia dan di Indonesia khususnya. Namun sudahkah Anda menggunakan aplikasi yang kini populer ?


RIM (Research In Motion) walaupun diisukan pendapatannya terus menurun, tapi tidak demikian dengan keberhasilan dalam hal aplikasinya. RIM baru saja mengumumkan bahwa BlackBerry App World sudah tercatat 3 miliar unduhan. Saat ini, seperti di tulis dalam sebuah blog pengembang, ada lebih dari 90.000 aplikasi di toko aplikasi itu. Jumlah unduhan itu bisa lebih tinggi karena angka 3 miliar itu tidak termasuk aplikasi web, aplikasi dari pihak ketiga toko BB atau aplikasi perusahaan internal. Dari daftar aplikasi paling populer di BlackBerry App World saat ini, mayoritas dikuasai oleh layanan jejaring sosial dan perpesananan, sisanya aplikasi foto, web browser, dan proteksi. Berikut ini  Aplikasi BlackBerry Gratisan Paling Populer saat ini :


Facebook
WhatsApp
Messenger
Windows Live Messenger
BlackBerry Messenger
Yahoo Messenger
Google Talk  Photo Studio Twitter
PicMix
Screen Muncher
BlackBerry Protect Advance OS and LED
Opera Mini Web 

Vesi Admin di Indonesia

Facebook
BlackBerry Messenger
BlackBerry Messenger
BlackBerry Messenger
BlackBerry Messenger
BlackBerry Messenger
BlackBerry Messenger
Twitter
Screen Muncher
Demikianlah postingan kami ini seputar Dunia Gadget, BlackBerry dan Informasi . Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi para pembaca sekalian. Aplikasi BlackBerry yang Populer Digunakan

 Sumber: idblackberry.com | Rating: 4.5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u